Menu Close

6 Deretan Jaket Paling Mahal Di Dunia

Advertisements

Deretan Jaket Paling Mahal Di Dunia

Sumber IDN times

Bagi orang yang bergelimangan harta, memiliki barang branded high class sudah tidak asing lagi. Tidak hanya mengendarai mobil mahal dan tinggal di rumah mewah dengan harga yang super fantastis, tapi biasanya yang menjadi symbol lain dari kemewahan itu adalah jaket.  Para orang kaya ini selalu mengenakan item fashion termasuk jaket paling mahal di dunia. Seiring dengan perkembangan zaman, jaket kulit menjadi salah satu item fashion yang selalu berubah sesuai dengan trennya. 

Inilah beberapa jaket termahal yang kadang kehadirannya ada yang limited edition ada jaket yang pernah dikenakan oleh bintang terkenal dunia seperti Michael Jakson. Daripada bikin penasaran, yuk kita lihat rangkumannya berikut ini:

1. The Burberry Shearling Pea coat 

Sumber: Burberry

The Burberry Shearling pea coat adalah salah satu pakaian dari luar paling mahal yang ditawarkan oleh rumah model Inggris, dengan menampilkan desain double-breasted. 

Jaket berwana hitam terbuat dari kulit domba dengan kulit anak sapi yang memberikan sensasi hangat saat dipakai terutama saat musim dingin tiba. 

Jaket ini menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin membelinya the burberry shearling pea coat tersedia seharga 5,750 dolar US atau sekitar Rp. 85 juta.

2. Jaket Bomber Vintage Saint Laurent 

Sumber: Carousell

Jaket Bomber Vintage Saint Laurent berwarna hitam ini diborgol dengan harga 5.990 dolar US atau sekitar Rp. 89 juta, jaket bomber ini dilengkapi dengan kerah shearling yang dapat dilepas dan manset berusuk dan berpinggang. 

Jaket ini berrisleting tertutup, tab snap di bahu, dan empat kantong secara keseluruhan. Ada kata HEAVEN yang bersulam dipunggung bawah, dengan perhiasan kuda laut yang menjabarkan setiap hurup menjadikan style jaket ini mewah dan elegan.

3. Dolce & Gabbana Leather Bomber Jacket dengan Patch

Sumber: ShopStyle

Dolce & Gabbana Learther Bomber Jacket dengan patch, Jacket ini bagian dari koleksi runway dolce & Gabbana musim dingin 2017, jaket ini dirancang untuk mencerminkan aristokrasi sisilia. 

Advertisements

ini adalah jaket bomber yang terbuat dari kulit domba dengan kantong berresleting zip dan kerah dan manset kontras warna, bagian depan jaket termasuk sepasang patch dan sepasang leopards antropomorfik berpakaian royally serta saling berhadapan.

Jaket ini diborgol dengan harga 6.250 dolar US atau sekitar Rp. 92 Juta.

4. Givenchy Studded Biker Jacket 

sumber: Clothbase

Givenchy studded biker jacket ini terbuat dari kulit domba. Dengan demikian, jaket ini bakal menghangatkan kamu saat musim dingin, tidak hanya membuat kamu hangat jaket ini memiliki tampilan Givenchy yang mewah dan menampilkan lusinan kancing perak. 

Jaket ini dibanderol dengan harga 6.610 dolar US atau sekitar Rp. 98 Juta.

5. Balmain Embroidered Leather Jacket 

Sumber: Lyst

Didirikan pada tahun 1946 oleh Pierre Balmain, Balmain adalah rumah mode yang berkantor pusat di paris, perancis rumah mode ini memiliki koleksi pakaian high-end, termasuk jaket kulit dan jaket biker. 

Salah satu jaket kulit paling mahal yang saat ini tersedia untuk konsumen adalah jacket kulit bordir, yang dapat kamu beli seharga 7.000 dolar US atau sekitar Rp. 104 juta.

6. Enfants Riches Deprimes Studded Biker

Enfants Riches Deprimes Studded Biker, Jaket ini terbuat dari kulit lembu atau kulit anak sapi, sejenis kulit yang dikenal karena menawarkan daya tahan dan kelembutan, jaket tersebut saat ini terdaftar di Farfetch dengan harga 7.200 dolar US atau sekitar Rp. 107 juta

Baca juga: 10 Model Bra Wanita Terbaik Tahun 2023

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *