Menu Close

7 Rekomendasi Tas Michael Kors Terbaik

Advertisements
Sumber: Le Parisien

Michael Kors adalah salah satu brand yang cukup dikenal oleh para pecinta fashion dunia. Brand asal New York ini secara proaktif mengubah tren untuk memenuhi kebutuhan fashionista yang beragam dan bahkan terus meningkat. 

Produk – produk dari Michael Kors pun makin variatif dan classy mulai dari footwear, jam tangan, aksesori, hingga perhiasaan. Begitu juga dengan produk tas-nya yang memiliki tampilan cantik nan trendi. Tas dari Michael Kors memang dirancang dengan menggunakan bahan – bahan berkualitas tinggi, detail yang rapi, terlihat unik, dan dipresentasikan dengan cara yang atraktif sehingga terlihat clean dan elegan. 

Jika kamu tertarik dan ingin membeli salah satu koleksi tas Michael Kors, berikut 7 rekomendasi produknya yang terbaik : 

1. Tas SoHo

Sumber: Voila

SoHo merupakan sebuah nama yang merujuk pada kawasan South of Houston Street yang disebut sebagai ‘rumah’ oleh Michael Kors. SoHo adalah sebuah lingkungan di kota New York yang ikonis dan disebut ‘Kota yang tak pernah tidur’. 

Tas SoHo memiliki desain klasik dengan hardware berkilau dan chain strap yang bisa digunakan untuk aktivitas siang maupun malam hari. 

2. Tas Greenwich

Sumber: Voila

Tas Greenwich terbuat dari kulit saffiano yang memiliki kualitas tahan lama, tahan goresan, dan mudah dibersihkan. Selain itu, tas Michael Kors ini juga memiliki tampilan yang compact, berstruktur, serta dilengkapi dengan chain-link strap. Crossbody strap bisa dilepas dan panjang pendek strap dapat disesuaikan. Kombinasi kulit saffiano dan polished pada tas ini membuatnya terlihat edgy dan modern. 

3. Tas Parker

Sumber: Voila

Tas Michael Kors ini ditampilkan dengan siluet ramping dalam balutan material kulit yang lentur dan terdapat flap closure dengan Empire hardware. Desain yang konvertibel tersebut memiliki dua interchangeable strap, dimana satu strap terbuat dari bahan kulit sementara satunya lagi dari chain-link yang bisa digunakan dengan beberapa opsi. Style-nya yang timeless membuat Tas Parker bisa dipakai untuk segala musim. 

4. Tas Hamilton

Sumber: Infomedia

Jika kamu sedang mencari tas Michael Kors dengan desain fashionable dan tahan lama, tas Hamilton adalah jawabannya. Tas ini memiliki magnetic snap closure, shoulder strap dari kulit, dan protective metal feet. Bagian paling unik dari tas ini adalah keberadaan signature engraved lock dan kuncinya. 

Advertisements

5. Tas Avril

Sumber: Michael Kors

Saat memakai tas Avril dari Michael Kors ini, kamu tidak bisa membawa barang esensial berukuran besar. Sebab, tas ini bisa dibilang berukuran kecil dan memiliki bobot ringan namun business friendly dan fun. 

Tas ini dirancang dengan desain kokoh dan bisa difungsikan sebagai handbag, satchel, dan crossbody bag yang terlihat mewah dengan aksen gold. Bisa digunakan saat hendak bertemu klien, ke kantor, dan untuk after work. 

6. Tas Susan

Sumber: Zalora

Tas Susan terbuat dari luxe leather dengan pola berlapis dan gold-tone hardware yang terlihat mewah. Terdapat beberapa kompartemen pada bagian interior tas ini yang bisa dipakai untuk menyimpan barang esensial sehari – hari. Kamu bisa menaruh alat makeup, dompet, dan ponsel disana. 

7. Tas Emilia

Sumber: Michael Kors

Tas Emilia dirancang dengan ukuran medium, dimana ukurannya tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Tas ini dibuat dari material leather pebble yang bertekstur dan pada bagian bawahnya tidak memiliki metal feet. 

Berapa harga tas Michael Kors diatas? Rekomendasi tas Michael Kors diatas rata – rata dibandrol dengan harga cukup terjangkau untuk ukuran produk berkulitas asal luar negeri.

Baca juga: 6 Inspirasi Baju Lebaran Wanita Terbaru 2023

Sumber: https://fashionku.net/

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *