Cobain Gaya Army untuk Para Remaja

Memang tidak akan habis-habisnya jika membicarakan soal fashion wanita ini. Karena setiap tahunnya fashion wanita selalu berubah dan berkembang dengan pesat. Dan memang fashion ini lebih banyak untuk kaum wanita. Khususnya soal model celana dan baju atasan wanita. Nah, untuk itu dalam tulisan kali ini akan membahas tentang desain dan model celana dan baju atasan wanita gaya army sebagai berikut ini :

  1. Celana Panjang Army

Celana panjang dengan model army saat ini, sedang banyak diminati oleh para kaum hawa di Indonesia. Celana jenis ini tidak seperti celana panjang pada umumnya. Setiap sisinya memiliki banyak kantong mulai dari saku kiri-kanan, bagian belakang, dan bagian bawah saku di kedua sisinya. Untuk bahan yang digunakan juga mempunyai bahan yang biasanya lebih kuat, karena menggunakan bahan twill sehingga tidak akan mudah robek. Selain itu juga bagi anda yang mempunyai celana jenis ini, anda bisa memadukan celana ini dengan kaos manapun dan juga jangan lupa untuk mengenakan jaket.

model fashion army

  1. Kaos Camouflage

Bagi anda yang menginginkan penampilan yang simple, anda bisa untuk mencoba menggunakan kaos dengan motif camo agar gaya army anda masih melekat. Sehingga, kaos camo ini akan memperlihatkan ketangguhan diri anda meskipun terlihat simple. Agar lebih sempurna lagi, pakailah bawahan celana jeans dengan warna gelap.

  1. Kemeja Camo

Bagi anda yang ingin menghadiri acara formal, tetapi tidak ingin memakai kemeja 1 warna saja? Nah, anda bisa mencoba untuk memakai kemeja camo yang satu ini. Kemeja militer ini bisa anda pakai untuk acara-acara formal, dan tentunya tidak usah repot-repot untuk memadukannya dengan item fashion lainnya. Selain itu juga, anda bisa memadukan dengan bawahan denim dengan warna gelap dan hasilnya pun akan terlihat keren meskipun tidak menggunakan banyak item fashion.

  1. Parka Army

Untuk model parka yang satu ini merupakan model yang berbeda dengan sebelumnya, model parka ini umumnya lebih panjang, mirip seperti jaket dan memiliki topi atau hoodie. Dengan begitu, parka army ini sangat cocok bagi anda yang sedang berada di daerah yang bercuaca dingin. Untuk perpaduannya, sebenarnya menggunakan parka army ini cocok digunakan dengan item fashion apapun. Bagi anda yang ingin tampil casual, anda bisa menggunakan kaos dan celana panjang yang khususnya bagi anda sedang melawan hawa dingin di pegunungan.  

Gimana keren-keren kan? Nah, bagi anda kaum wanita yang ingin memiliki penampilan lebih garang namun tetap feminim, anda bisa mencoba untuk menggunakan model celana dan baju atasan gaya army yang sudah disebutkan diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *