Gaya 10 Tutorial Hijab Segiempat Terbaru di 2018 yang Mudah!

Seringnya merasa bosan dengan model hijab yang dipakainya akan dialami oleh beberapa muslimah. Hal ini biasanya akan dirasakan oleh mereka ketika belum menemukan model hijab yang tepat yang akan sesuai dengan gayanya. Tetapi terkadang perasaan bosan itu dikarenakan mereka ingin mencoba model hijab baru sehingga akan tereksplorasinya gaya dengan berbagai model hijab terbaru.

Sekarang ini salah satu jenis kerudung yang paling umum dan sedang populer dikalangan muslimah adalah kerudung segiempat. Kerudung segiempat ini banyak diminati karena harganya relatif murah dan menggunakannya akan nyaman karena terbuat dari bahan yang tipis.

Baca Juga: Makanan untuk Pelancar Pencernaan yang Bisa Kamu Coba

Jika kamu masih merasa bingung untuk mencari model hijab terbaru maka kami akan memberikan tutorial hijab terbaru 2018 dengan menggunakan hijab segiempat. Berikut beberapa tutorial hijab segiempat terbaru 2018 diantaranya yaitu :

10 Tutorial Hijab Segiempat Terbaru 2018

  1. Tutorial Hijab Segiempat Warna Ungu
Tutorial hijab segiempat warna ungu

Tutorial hijab segiempat warna ungu

Hijab dilipat menjadi bentuk segitiga lalu aplikasikan pada kepala dengan posisi yang sama antara ujung kanan dan kirinya. Ambil hijab bagian kirinya lalu tarik kearah telinga kanan bagian dalam dan sematkan peniti pada ciput. Setelah itu hijab bagian kanannya diambil dan ditarik kearah dan letakkan dibahu kiri dan sematkan peniti.

  1. Tutorial Hijab Segiempat Warna Magenta
tutorial hijab segiempat warna magenta

tutorial hijab segiempat warna magenta

Hijab segiempat dilipat dengan bentuk persegi panjang lalu aplikasikan dikepala dengan posisi yang sama antara bagian kanan dan kirinya lalu sematkan peniti dibagian bawah dagu. Lalu hijab bagian belakang kanan diambil dan ditarik kedepan lalu ditarik lagi keatas kepala sebelah kiri dan sematkan jarum.

  1. Tutorial Hijab Segiempat Satin
Hijab segiempat satin

Hijab segiempat satin

Hijab dilipat segitiga tetapi hanya sedikit saja dilipatnya lalu aplikasikan pada kepala dengan posisi yang sama antara ujung kanan dan kirinya. Ambil hijab bagian kanan lalu ditarik kesebelah telinga kiri dalam dan sematkan peniti. Lalu hijab bagian kirinya diambil dan ditarik kebagian kanan bahu dan sematkan peniti.

  1. Tutorial Hijab Segiempat Warna Hijau Katun
Tutorial hijab segiempat warna hijau katun

Tutorial hijab segiempat warna hijau katun

Hijab dilipat menjadi bentuk segitiga lalu aplikasikan pada kepala dengan posisi yang sama antara ujung kanan dan kirinya. Setelah itu ambil hijab bagian kanannya lalu ditarik kearah telinga kiri bagian dalam dan sematkan peniti. Lalu hijab bagian kirinya diambil dan ditarik kesebelah bahu kananĀ  dan sematkan dengan peniti.

  1. Tutorial Hijab Segiempat Warna Abu Abu
Tutorial hijab segiempat warna abu abu

Tutorial hijab segiempat warna abu abu

Hijab dilipat menjadi bentuk segitiga lalu aplikasikan pada kepala dengan posisi sama antara ujung kanan dan kirinya. Sematkan peniti dibagian kanan dan kirinya lalu kedua bagian hijab itu disilangkan lalu bagian kanannya diambil dan ditarik keatas dan disematkan peniti. Sedangkan bagian kirinya dibiarkan terjuntai.

  1. Tutorial Hijab Segiempat Warna Navy
Tutorial hijab segiempat terbaru

Tutorial hijab segiempat terbaru

Hijab dilipat menjadi bentuk persegi panjang lalu aplikasikan dengan posisinya bagian kirinya pendek saja. Lalu bagian kanannya diambil dan ditarik kesebelah telinga kiri dan sematkan jarum. Lalu bagian kanannya yang masih terjuntai ditarik kebahu kiri dan sematkan jarum.

  1. Tutorial Hijab Segiempat Motif
Tutorial hijab segiempat motif

Tutorial hijab segiempat motif

Hijab dilipat menjadi bentuk segitiga lalu aplikasikan pada kepala dengan posisi yang sama lalu sematkan peniti dibawah dagu. Lalu hijab bagian kiri diambil dan ditarik kebelakang kepala kiri dan sematkan peniti. Lalu bagian kanannya diambil dan ditarik kebagian kepala bagian belakang dengan cara dilebarkan lalu sematkan jarum pada hijab bagian pipi kanan.

  1. Tutorial Hijab Segiempat Motif Bunga
Tutorial hijab segiempat bunga

Tutorial hijab segiempat bunga

Hijab dilipat menjadi bentuk segitiga lalu aplikasikan pada kepala dengan posisi yang sama lalu sematkan peniti dibawah dagu. Lalu hijab bagian kiri diambil dan ditarik kesebelah telinga kiri dan sematkan peniti. Lalu hijab yang bagian kananya ditarik kedepan bahu kanan dan sematkan jarum.

  1. Tutorial Hijab Segiempat Warna Pastel
Tutorial hijab segiempat simpel

Tutorial hijab segiempat simpel

Hijab dilipat menjadi bentuk segitiga lalu aplikasikan pada kepala dengan posisi bagian kirinya pendek saja. Setelah itu bagian hijab yang kanannya diambil dan ditarik kesebelah kiri lalu ditarik keatas kepala sebelah kiri dengan cara dilebarkan lalu sematkan jarum pada bagian hijab sebelah kanan dekat telinga.

  1. Tutorial Hijab Segiempat Polkadot
Tutorial hijab segiempat polkadot

Tutorial hijab segiempat polkadot

Hijab dilipat menjadi bentuk segitiga lalu aplikasikan pada kepala dengan posisi bagian kiri dan kanannya sama. Setelah itu bagian hijab yang kirinya diambil dan ditarik kesebelah kiri lalu ditarik keatas kepala sebelah kiri dengan cara dilebarkan lalu sematkan jarum pada bagian hijab sebelah kanan dekat telinga. Lalu bagian hijab yang sebelah kananya diambil dan ditarik kekepala sebelah kanan dan sematkan jarum.

Itulah beberapa tutorial hijab segiempat terbaru 2018. Dengan mengikuti tutorial diatas maka para wanita muslimah akan bisa bereksplorasi mengaplikasikan model hijab terbaru sesuai dengan gayanya.

Source: Kumpulan Tutorial Hijab Segiempat Terbaru 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *