Menu Close

6 Rekomendasi Film Dewasa Korea Terbaik

Advertisements

6 Rekomendasi Film Dewasa Korea Terbaik Khusus Untuk Usia 21+

Sumber: BukaReview

Film – film asal negeri ginseng memang dikenal penuh dengan nuansa komedi dan asmara, namun tentu tidak selamanya demikian. Sebab, industri perfilman Korea Selatan juga diisi oleh beberapa sineas yang berani memproduksi film dewasa yang kontroversial. 

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan film – film dewasa asal Korea, berikut 6 rekomendasi film dewasa Korea terbaik yang khusus diperuntukkan bagi kalangan usia 21 tahun ke atas : 

1. The Scarlet Letter

Sumber: Celebrities.id

Rekomendasi film Korea 21+ yang pertama adalah The Scarlet Letter. Film dewasa Korea yang terbilang paling kontroversial ini mengisahkan tentang seorang detektif yang harus membagi hati kepada sang istri dan selingkuhannya. 

Film ini menuai banyak protes karena menampilkan berbagai adegan seks yang tidak wajar. Selain itu, kabarnya film ini pun disebut – sebut menjadi pemicu depresi dan bunuh diri aktris Lee Eun-Ju gara – gara mendapatkan banyak kritikan. 

2. A Good Lawyer’s Wife

Sumber: AsianWiki

Rekomendasi film Korea 21+ selanjutnya adalah A Good Lawyer’s Wife. Film ini menceritakan tentang nafsu, keserakahan, serta perselingkuhan. Film dewasa ini berfokus pada cerita seorang pengacara dan istrinya yang sama – sama menjalin hubungan gelap di luar pernikahan mereka karena merasa tidak puas satu sama lain. Namun, perselingkuhan tersebut secara tidak sengaja menyebabkan anak semata wayang mereka menjadi korban. 

3. The Isle

Sumber: Asianwiki

Rekomendasi film Korea 21+ yang ketiga yaitu The Isle. Film garapan sutradara yang terkenal kontroversial Kim Ki-Duk ini menceritakan tentang seorang laki – laki yang mengungsi di sebuah kapal nelayan dan dirawat oleh seorang perempuan bisu. Kedekatan mereka lama – lama menumbuhkan benih cinta yang berakhir dengan sederetan adegan seks yang menyimpang. 

4. Obsessed

Sumber: CNN Indonesia

Film Korea 21+ berikutnya yang recommended untuk ditonton adalah Obsessed. Film ini mengisahkan tentang seorang pahlawan perang yang jatuh hati pada istri bawahannya. Tidak berselang lama, obsesi tersebut menjadi sangat tidak terkendali yang membuatnya menjadi gelap mata dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan waktu berduaan tanpa disadari oleh pasangan masing – masing. 

Advertisements

5. The Housemaid

Sumber: Indozone

The Housemaid menjadi film Korea 21+ selanjutnya yang menarik untuk ditonton. Film dewasa ini mengisahkan tentang seorang pebisnis yang menyewa seorang asisten perempuan untuk merawat istrinya yang hamil. 

Namun, semenjak kehadiran asisten tersebut, sang pebisnis justru merasakan gejolak nafsu dan kemudian menjalin hubungan gelap dengan perawat istrinya tersebut. Nahasnya, hubungan terlarang mereka harus putus di tengah jalan saat sang istri dan keluarga besarnya menyingkap hubungan gelap tersebut. 

6. Natalie

Sumber: CNN Indonesia

Rekomendasi film Korea 21+ yang terakhir adalah Natalie. Film dewasa yang mengusung genre thriller erotis ini mengisahkan tentang seorang guru seni patung yang jatuh cinta pada modelnya sendiri. 

Tidak lama kemudian, sang model memutuskan untuk meninggalkan sang pematung karena sudah jatuh cinta pada lelaki lain. Beberapa tahun kemudian, takdir mempertemukan kedua lelaki tersebut setelah sang model menghilang tanpa jejak.  

Apakah kamu termasuk yang suka menonton film Korea 21+? Perlu diketahui, beberapa ahli seks dan hubungan suami istri mengatakan bahwa dibalik sisi negatif yang bisa muncul dari menonton film dewasa, namun nyatanya ada beberapa manfaat yang bisa dirasakan dari kegiatan tersebut.

Adapun beberapa manfaat yang bisa dirasakan dari menonton film dewasa antara lain cara untuk memulai percakapan dengan pasangan, membantu untuk foreplay, menjadi lebih kreatif di ranjang, bisa menjadi pelepas stress, dan lebih tertarik secara seksual pada pasangan. 

Baca juga: Rekomendasi 7 Film Dewasa Netflix, Seru Banget!

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *