Hati-hati, Inilah Film Jadul Indonesia Paling Panas!

Meski dunia perfilman tanah air sudah semakin maju, namun film-film lawas masih banyak peminatnya lho. Pasalnya, film-film lawas menyuguhkan kesan tersendiri bagi para penonton yang tidak didapatnya dari film-film modern zaman sekarang. Film itu sedniri terbagi kedalam beberapa genre, mulai dari komedi, action, horror, romantis, dan sebagainya. Nah, ngomong-ngomong soal adegan panas film Indonesia jadul, mending kita simak saja langsung ulasan dibawah ini. 

1. Suami, Istri, dan Kekasih

Dari judulnya sudah sangat jelas, dimana film jadul yang satu ini menceritakan tentang cinta segitiga antara seorang suami, istri, dan kekasihnya. Film ini dibintangi oleh Ayu Azhari (sebagai Alexandra), Inneke Koesherawati (sebagai istri Andrean), dan Ryan Hidayat (Andrean).  Permasalahan yang muncul antara Andrean dengan sang istri, ternyata menyeret dirinya kedalam perselingkuhan bersama Alexandra. Nah, dari sanalah kamu akan banyak melihat adegan-adegan panas yang bisa bikin mata melotot. 

2. Setetes Noda Manis

 Di urutan kedua ada film jadul berjudul Setetes Noda Manis, yang menceritakan tentang dilema seorang wanita karena dihadapkan pada dua sosok pria dengan karakter berbeda. Film tersebut diperankan oleh Inneke Koesherawati (sebagai Dewi), Reynaldi (sebagai Edo), dan Sabar P. Syarief (sebagai Roni). Berawal dari pertemuan antara Dewi dengan mantan kekasihnya yakni Edo, dimana keduanya tengah membangkitkan kenangan indahnya di masa lalu. 

Sepulangnya dari Jerman, Dewi malah memilih untuk menikah dengan Roni yang merupakan pria pekerja keras. Merasa tidak rela melihat Dewi bersanding dengan Roni, akhirnya Edo berusaha merebut kembali mantan pacarnya itu. Lambat laun, Dewi pun semakin luluh dengan sosok Edo yang begitu gigih sehingga dimulailah adegan-adegan panas. 

3. Kabut Asmara

Film Kabut Asmara pertama kali dirilis pada tahun 1994 silam lalu yang disutradarai oleh Torro Margens. Film tersebut menceritakan tentang sosok Andre (Hudi Prayogo) yang diselamatkan oleh keluarga Henry (Turino Djunaidy), yang pada saat itu Andre terombang-ambing di tengah lautan. Kondisi Andre kala itu sangat memprihatinkan, sampai-sampai ia juga mengalami lupa ingatan sehingga dibawa oleh keluarga Henry.

Lama tinggal di rumah Henry, Andre pun jatuh cinta kepada putrinya yang bernama Cynthia (Kiki Fatmala) namun tidak berani mengutarakannya. Suatu hari, datang tetangga baru mereka bernama Toni (Mathias Agus) yang perlahan ingin menguasai harta Cynthia. Merasa ambisinya terhambat oleh sosok Andre, akhirnya Toni membuang Andre di tengah laut dan kala itu ingatannya kembali normal. 

4. Susuk Nyi Roro Kidul

Film jadul Indonesia terpanas berikutnya yang akan dibahas, yakni berjudul Susuk Nyi Roro Kidul. Film ini mencertiakan tentang sosok Ni Surti (Windy Chindyana) yang berubah menjadi cantik, berkat susuk pemberian Nyi Roro Kidul. Pastinya susuk tersebut tidak diberikan begitu saja, melainkan ada persyaratan khusus yang harus dilakukan oleh Ni Surti. 

Dalam perjanjiannya, Ni Surti harus menyediakan pria tampan sebagai persembahan kepada Nyi Roro Kidul, yang secara otomatis akan ada banyak adegan-adegan panas. Pria tampan yang menjadi tumbalnya itu akan menghilang secara misterius dan menjadi budak Nyi Roro Kidul untuk selama-lamanya. Banyaknya kasus pria yang hilang secara misterius, sontak membuat kepolisian curiga. Tak lama kemudian, pihak aparat pun langsung melakukan investigasi untuk mencari beberapa pria yang dikabarkan hilang tanpa jejak. 

Itulah deretan film jadul Indonesia yang paling panas, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. 

Baca juga: Begini Cara Memuaskan Suami di Atas Ranjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *