Rekomendasi 7 Film Dewasa Netflix, Seru Banget!

ayawanita.com – Apakah anda sudah berlangganan Netflix? Netflix merupakan aplikasi layanan video streaming ekslusif. Anda bisa menonton berbagai film mancanegara dan film Netflix sendiri. Dan salah satu film yang banyak ditonton di Netflix adalah film dewasa Netflix. Film yang seringkali dipandang miring ini memiliki banyak alir cerita menarik. Dan berikut ini adalah 7 film dewasa Netflix yang direkomendasikan.

1. 365 Days (2020)

Ada banyak film dewasa Netflix yang seru. Salah satunya adalah 365 Days. Ini adalah film dewasa terbaru dari Netflix. Film yang dirilis di tahun 2020 ini disebut-sebut bersaing dengan film “50 Shades of Grey”. Sinopsisnya, film ini bercerita tentang kehidupan Massimo yang merupakan seorang anggota mafia dan Laura yang seorang direktur penjualan.

Laura tidak menyangka ketika liburannya ke Sisilia menjadi tragedi di mana ia diculik oleh seorang mafia bernama Massimo. Laura diberi waktu hingga 365 hari oleh Massimo untuk jatuh cinta padanya. Anda akan menemukan banyak adegan erotis dan seksi. Sangat disarankan bagi anda untuk jauh-jauh dari keramaian ketika menonton film ini.

2. Amar (2017)

Amar adalah film Spanyol yang bisa anda tonton di Netflix. Film ini mengisahkan tenang dua orang bernama Laura dan Carlos yang saling mencintai satu sama lain. Seolah-olah, keduanya tidak bisa saling terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, hubungan mereka tidak selancar yang diharapkan. Ada banyak konflik intim dan hubungan seksual romantis di dalamnya.p

3. Newness (2017)

Newness adalah film dewasa Netflix yang dibintangi oleh aktor ternama dari film serial X-Men, yakni Nicholas Hoult. Di sini, Nicholas akan beradu akting dengan aktris Spanyol Laia Costa. Anda akan menemukan cerita yang begitu emosional. Tidak hanya menyangkut psikis, anda akan melihat berbagai adegan saling bersentuhannya fisik antar Nicholas dan Laia. Film ini banyak mengeksplorasi sisi sensual sanga tokoh utama. Anda mungkin bisa belajar arti cinta dan kehidupan melalui film ini.

4. Dry Martina (2018)

Dry Martina adalah film dewasa asal Argentina. Film ini mengisahkan cerita kehidupan Martina yang merupakan seorang mantan idola populer. Seiring bertambahnya usia dan akhirnya karirnya, Martina merasa kehilangan sisi sensual yang dimilikinya. Lalu tanpa sengaja ia bertemu dua sejoli muda yang penuh gairah. Melihat ini, Martina mengalami peningkatan libido. Dan kemudian ia melakukan perjalanan ke Chili untuk menemukan dan memahami tentang seksualitasnya.

Baca Juga : Hati-hati, Inilah Film Jadul Indonesia Paling Panas!

5. The Boss’ Daughter (2015)

Film yang berasal dari Prancis ini mengisahkan tentang Vital, seorang pegawai pabrik berusia 40 tahun. Vital dipilih oleh Alix yang merupakan seorang putri bosnya untuk dijadikan subyek penelitian. Penelitian apa? Ia dijadikan subyek penelitian yang penuh intrik. Seiring berkembangnya cerita, hubungan keduanya tidak sekadar sebagai subyek penelitian dan peneliti. Alix terpikat oleh pesona Vital dan keduanya pun terlibat hubungan penuh gairah dan rintangan. 

6. You Get Me (2017)

Film ini bergenre thriller. Meski begitu, film ini juga mengusung erotisme yang apik. Film ini dibintangi oleh para aktor Hollywood bertalenta seperti Bella Thorne dan Taylor John Smith. Sebagai pemeran utama dalam film, keduanya memerankan sebagai kekasih yang menciptakan banyak intrik dan adegan sensual.

7. White Girl (2017)

Alur cerita dari film ini mungkin terdengar biasa, tetapi ketika anda menontonnya maka akan muncul anggapan yang berbeda. Jangan hanya fokus pada bagian adegan sensual saja, tetapi anda pun perlu mengamati plot cerita yang mencengangkan. Ada banyak topik sensitif dan bermanfaat dari film ini lho.

Tertarik menontonnya? Cek sekarang juga 7 rekomendasi film dewasa Netflix tersebut segera!

Baca Juga : Inilah 5 Rekomendasi Film Dewasa Thailand,Seru Dan Bikin Mata Melek!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *