Serial Drama Go Yoon Jung Yang Sukses dalam Drama “Alchemy of Souls”

Advertisements
Sumber: Orami

Sebelum sukses di serial drama “Alchemy of Souls”, Go Yoon Jung terlebih dulu diketahui pernah berakting di sejumlah drama yang tak kalah seru dan menarik, lho! Buat kamu penggemar Go Yoon Jung, berikut adalah beberapa drama Korea yang pernah melibatkan Go Yoon Jung sebagai pemain:

1. He is Psychometric (2019)

Sumber: KINCIR.com

Merupakan drama bergenre komedi misteri romantis yang diperankan oleh Jinyoung GOT7, Shin Ye-eun, Kim Kwon dan Go Yoon Jung yang menceritakan tentang seorang pemuda bernama Yi Ahn (Jinyoung). Dikisahkan pemuda tersebut memiliki kekuatan supranatural. Di mana kekuatan tersebut dapat melihat serangkaian kejadian di masa lampau dengan cara hanya menyentuh objek yang dimaksud. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Yi Ahn sering terlibat dalam beberapa penyelidikan oleh kedua temannya yang berprofesi sebagai detektif dan jaksa. Sampai pada suatu saat, Yi Ahn berhasil mengungkap rahasia besar yang mampu mengubah kehidupan dirinya dan kedua temannya.

2. Sweet Home (2020)

Sumber: IDN Times

Sweet Home memiliki jalan cerita yang seru sekaligus menegangkan sehingga mampu menarik perhatian pecinta drakor di dunia. Dikisahkan Hyun Soo yang diperankan Song Kang hidup seorang diri di sebuah apartemen yang bernama Green Home. Yang mana seluruh keluarganya tewas akibat kecelakaan. Selama hidupnya, Hyun Soo sering kali berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya akibat rasa trauma yang dimiliki. Tetapi pada suatu waktu, Korea tertimpa insiden besar. Di mana hadir tiba-tiba sosok monster aneh yang datang untuk menyerang para warga. Hyun Soo akhirnya membatalkan niatnya untuk bunuh diri karena ia harus menyelamatkan para penghuni Green Home lainnya. Hyun Soo dipertemukan dengan penghuni apartemen lain dan menjadi keluarga barunya. Mereka memiliki tujuan yang sama untuk bertahan hidup, Mereka diantaranya adalah Pyeon Sang-wook yang diperankan Lee Jin Wook, Seo Yi-kyung diperankan Lee Si Young, Jung Jae-heon diperankan Kim Nam Hee, Lee Eun-hyuk diperankan Lee Do Hyun, Lee Eun-yoo diperankan Go Min Si, Yoon Ji-soo dipernakan Park Gyu Young, Park Yoo-ri diperankan Go Yoon Jung, Han Du-sik diperankan Kim Sang Ho, dan Ahn Gil-seob yang diperankan Kim Kab Soo.

3. Law School (2001)

Sumber: Wolipop – Detikcom

Mengisahkan tentang latar belakang sekolah hukum elit. Bercerita tentang pemecahkan suatu kasus yang dilakukan oleh murid dan professor. Kisah pun diawali dari kasus kematian misterius profesor Seo Byeong-ju yang diperankan An Nae-sang yang terjadi begitu cepat. Sehingga kejadian ini membuat seluruh murid dan profesor di sana saling menuduh.

Advertisements

Namun akhirnya, satu persatu kebenaran pun mulai terbuka. Begitu pula untuk kasus-kasus lain yang memiliki keterkaitan pun ikut terkuak. Nah, hingga pada suatu ketika, ada satu kasus yang melibatkan Jeon Ye-seul yang diperankan Go Yoon Jung sebagai seorang tersangka. Dalam drama ini, aktris Go Yoon Jung beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris terkenal lainnya, seperti Ryu Hye-young, Kim Bum, Kim Myung-min, Lee Soo-kyung, hingga Lee Jung-eun.

Drama Terbaru Go Yoon Jung (2023)

Setelah sukses pada serial drama “Alchemy of Souls” akhirnya Go Yoon Jun dan Lee Jae Wook dipertemukan kembali pada serial drama baru yang akan mereka perankan. Serial drama tersebut yaitu “Death’s Game” dan kali ini Go Yoon Jung juga memerankan tokoh utama pada serial drama ini. Di samping itu, mereka berdua juga akan beradu akting dengan beberapa actor dan aktris ternama lainnya seperti Seo In Guk, Park So Dam, Choi Si Won, Jang Seung Jo, Kim Jae Wook, dan Kim Ji Hoon.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Angga Yunanda

Sumber: https://beritakubaru.com/

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *