Menu Close

Sinopsis dan tanggal Rilis Film Free Guy

Advertisements

Film Free Guy Kapan Rilis di Indonesia? Inilah Sinopsis Menariknya

Sumber: Tempo.co

Kehadirannya Disney kali ini tetap berkomitmen untuk melakukan perilisan pada setiap filmnya melalui jaringan bioskop tau layar lebar. Salah satunya film Free Guy kapan rilis di Indonesia? Dimana telah diumumkan oleh Disney untuk bisa tayang pada 21 Mei 2021 di negaranya

Sebelum tayangnya film tersebut telah ditetapkan untuk waktu tayang atau perilisan ketika musim panas sebelum kembali pada Desember. Hingga pada akhirnya pindah lagi untuk musim panas tahun 2021.

Jadwal Tayang dan perilisan di Indonesia?

Tidak hanya mengumumkan untuk perilisan jadwal tayang Free Guy saja, namun untuk film yang lainnya juga. Disney kali ini sudah mengumumkan film The King’S Man dilakukan pemindahan dari sebelumnya 12 Februari 2021 akhirnya pada tanggal 12 Maret 2021 dan ditunda lagi bulan Agustus.

Sementara itu untuk film Death on The Nile juga diumumkan untuk penayangan pada tanggal 17 September 2021. Tanggal perilisan dianggap aman di masa pandemi seperti ini setelah adanya banyak penundaan perilisannya.

Apa Itu Film Free Guy?

Free Guy merupakan salah satu film yang diproduksi dari Amerika Serikat dan digarap oleh sutradara Shawn Levy. Film ini mengusung cerita yang ditulis oleh Matt Lieberman serta zak Penn sebagai penulis skenarionya.

Pemain utama yang diusung untuk membintangi film ini Reynolds dan Jodie Comer serta pemain lainnya. Sehingga kolaborasi dari semua pemain ini bisa membuat karakter setiap pemeran menjadi lebih maksimal.

Genre Film Free Guy

Sumber: Media Indonesia

Memang belum diketahui film Free Guy kapan rilis di Indonesia, akan tetapi sudah banyak trailer yang beredar untuk menarik perhatian para penontonnya. Film ini mengangkat cerita dengan genre aksi dan komedi, sehingga memberikan kesan yang cukup menegangkan dan sekaligus bisa menghibur penonton.

Keunikan Film ini Bergenre Aksi dan Komedi

Film yang dihadirkan dari negara Amerika Serikat ini mempunyai keunikan yang membuatnya mampu menarik perhatian para penonton. Keunikan yang dihadirkan oleh film Free Guy yakni dengan menggunakan latar belakang kehidupan dari dunia games.

Advertisements

Sinopsis Film Free Guy

Film ini menceritakan tentang kisahnya seorang pria yang mana karirnya sebagai Teller Bank dengan nama Guy. Guy kali ini diperankan oleh Ryan Reynolds yakni pria mapan dengan adanya jiwa bahagia di dalam dirinya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari penuh rasa syukur.

Apapun yang dikerjakannya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya bisa terpenuhi. Hingga pada suatu hati terdapat kelompok perusuh datang dan membuat keonaran di tempat ia bekerja.

Pertemuannya Dengan Milly

Sumber: CBR

Milly merupakan peran yang dimainkan oleh Jodie Comer. Memainkan bagiannya sebagai gadis Molotov yang mana datang bersamaan dengan kelompok perusuh tadi. 

Sehingga setelah kejadian kerusuhan itu, akhirnya guy dibawa menuju keluar oleh Milly. Milly memberikan kacamata khusus pada Guy agar dipakai.

Kacamata Spesial dari Milly

Kacamata yang diberikan oleh Milly ternyata sungguh unik. Guy setelah menggunakannya merasa berada di dunia lain yakni pada sebuah kota di dalam permainan video game terbuka Free City.

Disitulah Guy bisa melihat dunia game dan semuanya berlomba agar bisa selamat dari dunia game. Dari pandangan Milly, Guy merupakan sosok yang ada di permainan video game tersebut.

Demikianlah penjabaran mengenai Free Guy kapan rilis di Indonesia yang belum diketahui hingga kini. Namun dengan melihat sinopsisnya bisa dikatakan bahwa film ini sungguh menarik.

Baca juga: 6 Rekomendasi Film Dewasa Korea Terbaik

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *