4 Rekomendasi Situs Nonton Drama Korea Legal,Wajib Coba !

ayawanita.com – Menonton drama korea merupakan salah satu hobi ataupun kesukaan banyak orang sekarang ini. Peminatnya-pun semakin banyak saat pandemi, sehingga kegiatan di luar rumah dibatasi. Maka hiburan yang bisa dirasakan atau didapatkan yaitu dengan menonton film. Namun ternyata masih banyak lho yang tidak tahu, dimana saja sih situs nonton drama korea legal yang bisa didapatkan? berikut ini rekomendasinya:

1. Viu

Tempat nonton drama korea legal pertama yang bisa kamu dapatkan adalah Viu. Aplikasi menonton yang satu ini memang bisa digunakan di ponsel, baik android, maupun iphone, begitupun dengan laptop. Viu memiliki berbagai drama korea dan juga genre mulai dari romance horror, thriller, dan lainnya.

Harga untuk berlangganannya-pun sangat murah yakni sebesar 30.000 per bulan saja. Viu memiliki beberapa bahasa yakni Indonesia, Inggris, Thailand, China dan lain sebagainya. sehingga sangat mudah untuk menonton berbagai film dengan bantuan terjemahan. 

2. Netflix

Siapa sih yang tidak tahu netflix? salah satu aplikasi tonton premium ini memang sangat disukai oleh banyak orang. Bukan hanya yang tinggal di luar negeri namun juga di indonesia. Netflix bukan hanya menyembuhkan film yang berasal dari korea selatan tetapi dari seluruh dunia. 

Termasuk beberapa negara, misalnya saja money height yang berasal dari Spanyol. Drama romantis dari Taiwan dan lain sebagainya. Netflix juga memproduksi film, ataupun serial yang hanya ada di dalam Netflix saja loh. Sehingga tidak bisa kamu tonton atau kamu dapatkan dalam situs lainnya. Faktanya beberapa film tersebut memiliki cerita yang bagus. 

Baca Juga : Rekomendasi 7 Film Dewasa Netflix, Seru Banget!

3. We TV

Selanjutnya situs nonton drama korea yang bisa kamu ikuti dan masuk ke dalam salah satu situs legal yaitu We TV. di sini kamu bisa menonton berbagai drama ataupun film yang berasal dari Jepang, Korea dan Cina. Kamu juga bahkan bisa menonton beberapa drama Korea lawas yang sudah terbukti memiliki rating tinggi, seperti winter sonata.

Uniknya lagi ada banyak film indonesia dan bahkan serial indonesia yang ada di sini.Ssehingga kamu tidak bosan menonton drama korea saja. Menarik dan unik bukan? bagaimana dengan biayanya? tentu saja murah karena hanya berkisar 15.000 per bulannya untuk bisa berlangganan VIP.

4. Viki

Selanjutnya situs atau tempat untuk nonton drama korea yang bisa kamu gunakan adalah Viki. Hampir sama seperti Viu, Viki  juga merupakan sajian utama serial tv baik drama ataupun variety show yang ada di Asia. ada banyak sekali drama populer yang bisa kamu tonton dalam aplikasi yang satu ini.

Walaupun cara berbayarnya memang menggunakan dolar, namun Viki ini memang sulit untuk digunakan oleh pasar indonesia. Karena koleksinya tidak selengkap yang dimiliki atau yang disesuaikan dengan pasar USA. Walaupun begitu, masih banyak peminatnya yang senang dengan VIKI ataupun kamu masyarakat indonesia yang sedang tinggal di luar negeri. Kamu bisa menggunakan aplikasi atau opsi nonton gratis ini perangkat yang dapat digunakan dengan mudah.

Itulah beberapa aplikasi ataupun situs yang paling umum yang seringkali digunakan untuk nonton drama korea. Jangan takut dengan harganya yang cukup mahal karena fasilitas ataupun fitur yang bisa didapatkan sangat banyak dan bukan hanya bisa menonton. Dengan bebas kamu juga bisa melakukan unduhan ataupun download dengan mudah. Sehingga kamu bisa menontonnya kapanpun secara offline tidak bingung lagi bukan?

Baca Juga : Cara Situs Streaming Drama Korea yang Lancar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *