Menu Close

Alur Permainan Game Ghost of Tsushima

Advertisements

Game Ghost of Tsushima: Permainan Misi Melindungi Pulau Tsushima

Sumber: KINCIR.com

Permainan video yang mengusung genre laga petualangan serta siluman ini dirilis pada tahun 2020. Game Ghost of Tsushima hadir dengan pengembangan yang dilakukan oleh Sucker Punch Productions dan kerja sama penerbitan oleh Sony Interactive Entertainment.

Kesan game yang terbilang cukup ini akan membuat kamu lebih kagum. Pasalnya game petualangan akan membuat kamu tercengang dengan apa yang ditemukan di depan selama permainan ini.

Alur Permainan game

Sumber: Game Informer
  1. Perspektif Pemain dalam Game

Dalam permainan yang cukup mengejutkan ini menggunakan perspektif orang ketiga untuk melakukan kontrol Jin Sakai. Ia merupakan seorang samurai yang mempunyai misi untuk melindungi Pulau Tsushima ketika invasi Mongol pertama kalo ke Jepang.

  1. Bentuk Permainan Game Ghost of Tsushima

Permainan ini akan dilakukan dengan bentuk dunia secara terbuka yang mana dapat dijelajahi dengan bebas. Selain itu juga akan dihadirkan dengan tambahan misi serta karakter dari non pemain yang bisa diajak untuk melakukan interaksi ketika melakukan permainan.

  1. Permainan ke Berbagai Pulau

Para pemain game ini bisa melakukan perjalanan ke beberapa bagian pulau dengan menggunakan tunggangan kuda. Terdapat item yang fungsinya untuk pengait dan telah tersedia untuk digunakan akses ke area sulit dijangkau.

Game kali ini mempunyai misi sampingan serta karakter yang mana tidak bisa dimainkan ketika berinteraksi dengan pemain.

  1. Permainan Melawan Serangan dari Musuh

Pemain bisa saja terlibat ke dalam konfrontasi secara langsung dengan beragam musuhnya yang disebut dengan stand off. Mereka menggunakan katana yang mampu mengikat ketika serangan fatal dari sejumlah musuh.

Pemain juga bisa melakukan akses ke busur untuk menembakkan jenis panah. Selain itu juga bisa memanfaatkan siluman yang ada untuk mendukung dalam menghindari musuhnya, melakukan penyerangan secara diam-diam hingga menggunakan beberapa alat pendukungnya.

Advertisements
  1. Keuntungan Pertempuran yang Berbeda

Pemain untuk game ini bisa membuka baju set besi, pesona dan pakaian. Namun meskipun begitu setiap himpunannya mempunyai sifat berbeda dan akan memberikan keuntungan ketika pertempuran.

Adanya armor akan mengurangi kerusakan yang telah diterimanya, sementara itu untuk lainnya meningkatkan total kesehatan ataupun kerusakan dari jarak dekat. Baju set besi sebagian besarnya bisa ditingkatkan dengan cara mengumpulkan beberapa bahan di area tersebut melalui proses untuk menyelesaikan permainan.

Perilisan Permainan Petualangan

Perilisan permainan ini sebenarnya belum lama pada tanggal 17 Juli 2020 yang diperuntukkan bagi platform PlayStation. Setelah tiga hari dari waktu perilisannya, permainan ini laku keras dengan peminat yang cukup banyak hingga terjual 2.4 juta kopi. 

Keunggulan Permainan Game Ghost of Tsushima

Sumber: Los Angeles Time

Kehadirannya permainan yang seru ini menyita perhatian banyak publik yang membuatnya mendapatkan banyak pujian. Hal itu karena telah membuat penampilan visual dan sistemnya pada pertarungan di permainan.

Keunggulan lainnya yakni menerima sejumlah nominasi penghargaan di The Game Awards 2010. Hal ini juga termasuk dari penghargaan Game of the Year.

Kekurangan Permainan

Akan tetapi dengan hadirnya keunggulan juga tidak menutup kemungkinan adanya kekurangan dalam game ini. Game petualangan mendapat kritik dalam segi aktivitas yang tengah terjadi pada dunia terbuka di permainannya.

Demikianlah beberapa uraian mengenai game Ghost of Tsushima yang harus kamu coba untuk sajian menarik pertarungan. Permainan ini cenderung melakukan perlawanan atas serangan musuh yang terus mengejar sehingga pemain membutuhkan peralatan pendukungnya.

Baca juga: Sinopsis dan tanggal Rilis Film Free Guy

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *