Menu Close

Eskrim Viral Rasa Indomie Goreng, Gimana Rasanya ya?

Advertisements
Sumber: Money Kompas.com

Pada saat ini eskrim banyak sekali variannya. Varian eskrim pada umumnya biasanya rasa yang manis – manis seperti cokelat, stroberi, vanila dan buah-buahan. Namun baru-baru ini, publik di media sosial dikejutkan dengan rasa yang berbeda pada umumnya, yaitu asa salah satu makanan instan, Indomie goreng. 

Eskrim Rasa Indomie Goreng

Sumber: TribunStyle.com

Eskrim viral rasa Indomie Goreng ini  sudah dipromosikan oleh salah satu produsen produk mie instan yaitu Axton Salim Banyak yang mengira munculnya eskrim viral ini adalah April Mop, tetapi ternyata tidak. Unggahan muncul dari akun Instagram resmi (@indofood.icecream) menyatakan bahwa eskrim viral ini “Sama dengan variannya, eskrim tersebut memiliki rasa yang creamy, manis dan juga gurih.”. Axton menjelaskan kalau eskrim itu dihiasi taburan mi instan dengan rasa asin, manis, dan lembut seperti salted caramel. Dalam caption unggahan tersebut, ia menambahkan tagar #sayatidakbohong dan #bulanpuasatidakbolehbohong.

Tanggapan dari Indofood

Sumber: Jabar Ekspres

PT. Indofood ini membenarkan bahwa eskrim rasa Indomie Goreng merupakan produk asli dari Indofood Ice Cream, salah satu divisi dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. “ChocRock Cone varian baru Indomie Goreng produk dari Indofood CBP Sukses Makmur atas inisiatif inovasi dari Divisi Indofood Ice Cream,” ujarnya. Kolaborasi yang diluncurkan dari Indofood Ice Cream dan Mie Instan Indomie ini menghasilkan ide menjadi kolaborasi membuat eskrim dengan merek ChocRocks Cone varian baru dengan rasa Indomie Goreng per 1 April 2023. “Varian baru yang unik, pertama, dan hanya satu-satunya di Indonesia.

Advertisements

Uniknya Eskrim Viral Indomie Goreng

Sumber: Liputan6.com

Kemasan dari eskrim viral Indomie Goreng ini sangat serupa dengan bungkus Indomie Goreng pada biasanya dengan warna dasar putih dan elemen warna lainnya yang ceria. Saat kemasan dibuka, anda akan melihat es krim yang berwarna coklat muda agak pucat dan taburan mie kering di atasnya. Uniknya rasa taburan mie yag terdapat di atas es krim ini memiliki rasa yang sama persis seperti mie instan Indomie yang belum dimasak. Rasa awal saat mencicipi es krim ini terbilang unik, karena beda dengan es krim pada umumnya ada sensasi gurih terlebih dari serpihan mi tersebut.  Es krim ini memilki rasa susu (milky) dan salted caramel (caramel asin), mengingatkan rasa kecap manis Indomie Goreng, tetapi dalam versi mudah diterima pada makanan manis.  Namun yang paling unik, ada sedikit aroma bawang goreng khas pada Indomie Goreng pada es krim ini.  Selain itu aftertaste (tinggalan rasa) pada es krim ini lebih ke gurih penyedap bukan manis legit. Es krim merek ChocRocks Cone varian rasa Indomie Goreng cocok bagi anda yang ingin mencari sensasi rasa es krim beda dari biasanya. Harga es krim ini dijual Rp 10.000 per buah.

Baca juga: Kelebihan, Syarat, dan Cara Live Di TikTok
Sumber: https://www.beritanakmuda.com/

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *