4 Rekomendasi Skincare Untuk Memperkuat Skin Barrier

Rekomendasi Produk Skincare Terbaik Untuk Memperkuat Skin Barrier

Skincare yang bagus untuk memperbaiki skin barrier itu apa saja sih?

Pada dasarnya, tujuan kamu menggunakan produk skincare adalah untuk mengoptimalkan kondisi kulit. Namun, perlu dicatat bahwa semakin banyak produk skincare untuk memperkuat skin barrier yang digunakan belum tentu bisa memberikan efek maksimal pada kulit wajahmu.

Karena setiap orang memiliki kondisi kulit yang berbeda – beda, alangkahbaiknya kamu mencari tahu terlebih dahulu tentang kondisi kulitmu. Sehingga kamu bisa memahami apa yang dibutuhkan dan perlu dihindari oleh kulitmu. 

Hal penting yang perlu diperhatikan dalam memilih produk skincare adalah memastikan bahwa produk tersebut bisa menguatkan skin barrier kamu. Nah, kalau kamu mengalami kesulitan menemukan produk skincare untuk skin barrier yang cocok. Berikut dibawah ini rekomendasi produk terbaiknya yang bisa dicoba untuk memperkuat skin barrier kamu. 

1. The Face Shop Rice & Ceramide Moisturizing Cream

Produk skincare yang pertama untuk memperbaiki skin barrier adalah The Face Shop Rice & Ceramide Moisturizing Cream. Kandungan yang ada didalamnya antara lain ekstrak beras, rice bran oil, dan ceramide yang bisa menghidrasi kulit sekaligus membuat kulit awet muda. 

produk skincare untuk memperbaiki skin barrier

Selain itu, masih ada kandungan lain didalam produk ini seperti ekstrak shea butter, sodium hyaluroate, dan letichin. Formulanya cepat diserap kulit wajah sehingga tidak meninggalkan kesan berminyak. 

The Face Shop Rice & Ceramide Moisturizing Cream yang dikemas dalam bentuk jar cantik berwarna dominan putih berukuran 50 ml ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 110.000. 

2. Erhalogy Skin Barrier Facial Wash

Diformulasikan dengan baik, kandungan PHA, Zinc, PCA, dan mild Surfactant didalam Erhalogy Skin Barrier Facial Wash dikenal aman untuk membersihkan kulit sensitif dari kotoran sekaligus bisa memberikan kelembapan yang dibutukan kulit dan menjaga fungsi skin barrier. 

produk skincare untuk memperbaiki skin barrier

Selain itu, produk ini pun menggunakan ekstrak aloe vera sebagai bahan penyusunnya. Fungsi aloe vera tersebut sebagai anti inflamasi yang bisa menenangkan dan merawat kulit yang mengalami iritasi ringan. 

Dalam laman resminya, produk face wash yang dikemas dalam bentuk tube dengan ukuran 60 ml ini dibandrol dengan harga Rp. 79.000. 

3. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Produk skincare untuk skin barrier selanjutnya adalah Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum. Produk ini merupakan brand lokal yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Belakangan ini, produk yang berfungsi untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kusam ini menjadi idaman wanita Indonesia. 

produk skincare untuk memperbaiki skin barrier

Serum ini pun diklaim mampu mengatasi masalah – masalah kulit lainnya mulai dari memperbaiki tekstur kulit, memperkuat skin barrier, mencerahkan, melembapkan, hingga mengobati jerawat. 

Produk ini dikemas dalam botol kaca berwarna putih dengan aplikator pipet. Sangat travel friendly karena hanya berukuran 20 ml saja. Dibandrol dengan harga Rp. 115.000, kamu akan melihat hasil yang sangat mengagumkan setelah menggunakannya. 

4. Nature Republic Green Derma Ceramide Cream

Skincare untuk skin barrier selanjutnya adalah Nature Republic Green Derma Ceramide Cream yang berasal dari Korea. Produk yang mengandung ekstrak Centella asiatica ini bisa membuat kulit jadi lebih lembut dan sehat. Selain itu masih ada kandungan lain yang terdapat dalam krim ini antara lain shea butter, bee propolis, dan Avena sativa extract. 

skincare untuk skin barrier

Produk skincare ini diklaim cocok digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan pada kulit sensitif sekalipun. Selain bisa diaplikasikan pada wajah, krim ini juga bisa digunakan di area tubuh manapun yang terasa kasar atau kering. 

Produk yang dikemas dalam bentuk tube berwarna hijau berukuran 50 ml ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 200.000. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *