7 Jenis Perawatan Bagian Tubuh yang Wajib Kamu Lakukan Jika Ingin Tampil Cantik Luar Dalam

7 Jenis Perawatan Bagian Tubuh Agar Cantik Luar Dalam

Menjadi cantik dan terawat adalah mimpi setiap wanita, tapi banyak wanita yang justru bingung bagaimana cara memulainya dan apa saja sih yang harus dirawat agar bisa cantik luar dalam, atas bawah? Jika kamu masuk dalam kategori wanita yang lagi bingung harus mulai dari mana simak 7 perawatan bagian tubuh di bawah ini siapa tahu bisa jadi inspirasi menarik.

7 Jenis Perawatan Bagian Tubuh Agar Cantik Luar Dalam

1. Pertama dari atas yaitu ujung rambut.

Mau berhijab atau tidak rambut adalah salah satu aset berharga wanita yang harus dirawat dan dijaga dengan benar jadi jangan sampai karena rambut tertutup kamu jadi males mengurusnya. Ingat untuk selalu mencuci rambut minimal 2 hari sekali dan berikan vitamin rambut atau keratin yang berfungsi untuk memperbaiki penampilan rambut dan juga kesehatan rambut.

2. Perawatan wajah

Perawatan yang kedua dan sudah umum diketahui setiap wanita adalah perawatan wajah dan jelas saja karena wajah adalah salah satu daya tarik pertama wanita ketika bertemu siapa pun di luaran sana. Jangan cuma fokus ke cuci muka saja, gunakan masker atau lakukan scrubbing minimal 2 kali seminggu dan beri makan kulit wajahmu dengan krim bernutrisi ya.

3. Perawatan telinga

Karena tempatnya berada di samping dan jarang kelihatan langsung oleh mata ketika berhadapan dengan lawan jenis, telinga menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang agak jarang diperhatikan. Jika kamu termasuk wanita-wanita seperti ini mulai sekarang berubah deh karena telinga justru bisa daya tarik tersendiri bagi beberapa laki-laki dan jangan lupa bersihkan telinga dari kotoran, jaga kebersihan bagian luar telinga juga agar selalu tampil bersih dan wangi.

4. Perawatan mulut dan Gigi

Tentunya wanita ingin selalu tampil cemerlang dengan senyum mempesona dan aroma mulut yang wangi jadi jangan lupa rajin sikat gigi rajin, berkumur dengan motuthwash dan pastikan bekas-bekas makanan tidak ada yang menyelip di antara gigi sebelum kamu berbincang dengan sang gebetan. Penggunaan benang gigi atau dental floss ini sangat ampuh untuk membersihkan sisa makanan yang jika dibiarkan justru akan memicu sakit gigi yang lebih parah loh.

5. Perawatan ketiak

Sama halnya dengan telinga nih, ketiak yang posisinya berada di dalam dan tak terlihat dari luar juga sering luput dirawat dan dibersihkan dengan semestinya oleh beberapa wanita. Pastikan bulu ketiak dicukur secara berkala, gunakan deodoran atau tawas untuk menghalau aroma tidak sedap dan upayakan untuk menghindari makan makanan yang memicu keringat berlebih atau bau tidak sedap jika ingin keluar rumah atau bertemu dengan gebetan.

6. Perawatan vagina

Organ intim kewanitaan ini sangat penting dirawat baik oleh wanita yang masih gadis atau pun wanita yang sudah menikah, lalu apa saja sih yang perlu dirawat dari vagina? Selain dijaga kebersihannya dengan rutin mengganti celana dalam, mengeringkan dengan benar setelah habis berkemih, kamu juga bisa coba melakukan ratus vagina untuk menjaga vagina dari aroma tidak sedap dan menghindari keputihan.

7. Perawatan jari-jari kaki

Nasib kaki ini hampir sama deh ya dengan nasib telinga dan ketiak yang pada beberapa wanita sering diabaikan karena posisinya yang jarang terlihat dari luar. Jika kamu ingin tampil cantik luar dalam pastikan jari-jari kaki bersih, kukunya selalu terpotong rapi dan tidak menimbulkan bau tidak sedap jadi periksa kebersihannya secara berkala ya.

Itulah tadi 7 perawatan bagian tubuh yang harus kamu perhatikan dan jangan sampai luput untuk menjadi wanita yang cantik luar dalam dan menarik lahir batin. emoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *