Resep Sayur Enak di Aplikasi Yummy yang Wajib Anda Coba

Resep Sayur Enak di Aplikasi Yummy

Yuk Ikuti Resep Sayur Enak di Aplikasi Yummy Ini!

Resep sayur enak di aplikasi Yummy bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari resep masakan yang tersedia secara online. Untuk itu tidak perlu bingung lagi dalam mencari resep yang Anda butuhkan. Apalagi kini tersedia aplikasi resep yang bisa anda lihat setiap saat. Anda bisa mengunduh aplikasi resep dari Yummy. Aplikasi resep Yummy menyediakan segala resep masakan. Dari mulai sayur yang mudah dibuat hingga yang sulit. Pastinya semua dijamin enak. Berikut resep sayur di apilkasi Yummy yang enak.

1. Sayur Tumis Toge Tahu

Resep Sayur Enak di Aplikasi Yummy

Resep sayur pertama ini mudah sekali dan enak. Toge mengandung banyak vitamin yang akan membuat Anda sehat. Kemudian tahu juga kandungan nabatinya banyak. Bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk membuat sayur tumis tahu toge adalah toge 150 gram, tahu kuning 5 buah, bawang merah 4 siung, bawang putih 3 siung dan cabe pedas 5 buah. Siapkan minyak goreng sedikit saja.

Iris tahunya kecil dan memanjang bentuk persegi panjang. Goreng tahunya hingga setengah kering. Kemudian bawang merah, bawang putih diris kecil-kecil. Tumis bawang merah dan putih, masukkan toge yang sudah dicuci. Kemudian masukkan tahu gorengnya. Tambahkan irisan cabe, garam dan gula. Kaldu jamur ditambahkan juga sedikit.

2. Terong Balado

Resep Terong Balado di Aplikasi Yummy

Orang Indonesia pastinya tahu resep enak yang satu ini. Terong memang banyak di Indonesia dan mengandung vitamin yang dibutuhkan juga. Terong ungu siapkan 4 buah, cabe merah keriting 10 siung, tomat segar 1 buah, bawang merah 6 siung dan bawang putih 3 siung. Siapkan minyak goreng secukupnya.

Anda iris dahulu jadi 4 bagian terongnya. Setelah itu cuci bersih dan goreng hingga agak layu. Sisihkan dahulu terongnya. Sekarang haluskan bawang merah, bawang putih, cabe dan tomatnya dengan blender. Jika sudah Anda tumis bumbu baladonya. Tambahkan gula merah 1 sendok makan, garam 1 sendok teh, dan kaldu jamur setengah sendok teh. Setelah mengental, masukkan terong gorengnya.

3. Capcay Seafood

Resep Capcay Seafood di Aplikasi Yummy

Sajian yang satu ini jika beli di restoran sangat special. Anda bisa membuat sendiri di rumah. Bahan-bahan sayuran capcaynya adalah sawi hijau 2 ikat, kol seperempat buah, wortel 2 buah, dan sawi putih 1 buah kecil. Siapkan bumbu capcay yaitu bawang putih 6 siung dan lada kasar 10 butir. Siapkan seafoodnya yaitu udang ukuran sedang dan cumi ring putih. Saos tomat dan kecap inggirs dan saus tiram siapkan.

Sekarang cuci dan bersihkan udangnya. Cumi juga dicuci dan sisihkan. Sayurannya dikupas dan diiris seperti wortel. Sawi hijau, sawi putih dan kol dipotong denga, lembaran sedang. Sekarang bawang putih dan lada kasarditumbuk atau ulek. Siapkan wajan dan masukkan ulekan bawang dan alda. Masukkan udang dan cuminya. Kemudian tambahkan saus tiram, kecap inggris dan saus tomat. Diaduk dan beri air sedikit saja. Masukkan wortel dan masak hingga wortel setengah empuk. Jika sudah masukkan semua sayuran lainnya. Masak hingga matang dengan ditumis terus. 

Ketiga resep di atas bisa Anda lihat dengan banyak rekomendasi lainnya. Misalnya Anda ingin buat capcay baso sosis juga ada resepnya. Kemudian untuk resep terong balado dengan teri medan juga tersedia di aplikasi resep Yummy. Bahkan resepnya tidak hanya satu tapi banyak pilihannya. 

Tunggu apa lagi? Ayo coba masak dari resep sayur enak di aplikasi Yummy ini!

Baca Juga: Resep Semur Ayam Enak dan Lezat,Yang Bisa Anda Coba !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *