Inpirasi Kebaya untuk Lamaran yang Bikin Kamu Semakin Cantik

Ketika memilih kebaya kamu ingin menyesuaikannya dengan bentuk tubuhmu, ini terkadang membuat kamu kesulitan memilih kebaya yang tepat. Lamaran merupakan salah satu tahap prosesi pernikahan yang akan kamu lakukan dan diperhatikan banyak orang. Tentu kamu ingin tampil menawan bak putri raja dan membuat orang lain yang melihatmu pangling. Mungkin saat ini kamu sedang mencari inspirasi kebaya untuk acara lamaran mu, berikut sederatan kebaya yang akan membuat kamu tampil menarik di acara lamaran.

 1. Kebaya brokat berwarna pastel, seperti berwarna baby blue.

Warna ini akan membuat kamu tampak lebih fresh di hari pertunangan, dengan dipadukan jilbab segi empat yang senada. Trend selendang saat ini sangat diminati, kamu juga bisa menambahkan selendang yang sepadan dan membuat penampilan mu semakin menarik.

inspirasi kebaya lamaran

 

 2. Kebaya dengan model klasik berwarna ungu saat ini sangat diminati di kalangan muda.

Model ini biasanya akan poles dengan sentuhan modern agar semakin manis. Mungkin kalian adalah tipe pasangan yang menyukai style klasik, kebaya ini sangat cocok menjadi pilihanmu. Dipadukan dengan rok/lilitan dengan paduan warna ungu dan gold akan membuat penampilan mu semakin cantik dan mewah. 

inspirasi kebaya lamaran

 3. Model kebaya klasik seperti ini cocok buat kamu yang ingin hari pertunangan mu bernuansa jadul.

Dengan model sederhana yang dipadukan dengan rok atau lilitan batik tidak kalah membuat acara pertunangan mu menjadi berkesan dan menarik. Kamu akan tetap tampil cantik di hadapan calon suami dan orang banyak.

inspirasi kebaya lamaran

 

4. Untuk pecinta warna pastel, selain warna baby blue bisa memilih warna nude.

Kebaya nude dengan model simple ini juga tidak kalah cantik lho. Kamu bisa couple-an dengan calon suami juga, dengan menggunakan rok batik dengan motif yang sama dengan baju calon mu di hari pertunangan. Wah, so sweet!

inspirasi kebaya lamaran

 

 5. Kebaya coklat model dress brokat dengan bentuk A-line

Kebaya model ini cocok untuk kamu yang ingin berkesan terlihat jenjang, anggun dan sopan. Dipadukan dengan jilbab segi empat yang senada dengan warna baju kamu dan pasangan mu, membuat penampilan kalian sangat menarik di hari pertunangan dan berkesan.

inspirasi kebaya lamaran

 

 6. Kebaya model a-line.

Jika kamu ingin terlihat elegan di acara tunangan mu, kebaya dress ini bisa kamu contek sebagai inspirasi. Kamu bisa menggunakan kebaya dengan model dress lurus atau A-line. Dengan taburan pernak-pernik di kebaya mu akan menambah kesan mewah dan menarik di acara lamaran mu.

inspirasi kebaya Lamaran

 7. Kebaya model transparan dengan warna tosca.

Pasangkan saja kebaya ini dengan bawahan batik, hasilnya kamu akan sangat cantik dengan sendal tinggi yang juga senada. Dengan model panjang akan membuat tubuh mu terlihat langsing dan sangat feminim. Kalau kamu penyuka warna tosca, kebaya ini bisa menjadi pertimbangan mu ya.

inspirasi kebaya lamaran

Dari beberapa ide kebaya di atas, mana model favoritmu? Jangan sampai penampilan mu biasa aja ya.

BACA JUGA : Cara Memilih Busana agar Terlihat Semakin Ramping

Leave a Reply

Your email address will not be published.