Mau Tahu Cara Memikat Pria Berondong yang Seru

Ayawanita.comCara memikat pria berondong atau lebih muda dari Anda, sedikit berbeda dengan ketika Anda berhadapan dengan seumuran maupun dengan yang lebih tua.

Karena, pria berondong biasanya lebih selengean dan ‘semau gue’ dalam bersikap dan bertingkah laku. Pria jenis ini masih sangat menginginkan kebebasan jika dihadapkan dengan lawan jenis yang lebih tua darinya.

Tapi bukan berarti, pria berondong tidak bisa menyukai wanita yang berumur di atasnya. Ada sesuatu yang ada di dalam diri wanita dewasa yang membuatnya melayang, apalagi jika pria ini sangat dekat dengan ibunya.

Sehingga, cara memikat pria berondong haruslah yang sesuai dengan jalan pikirannya. Kalau mau tahu caranya, berikut ini diantaranya:

1. Hindari Sikap Jaim dan Pasif

Pria berondong adalah pria yang masih senang hura-hura, karena mereka menganggap jika nbelum menikah artinya masih muda. Jika bergaul dengannya janganlah bersikap jaim atau jaga image, karena akan membuat Anda terlihat konyol di depannya.

Bersikap apa adanya, dan seperti selalu ceria tanpa beban. Tidak perlu merasa canggung, sungkan ataupun grigi jika berhadapan dengannya. Selain itu, jangan terlalu pasif padanya karena mereka tidak suka dan akan membuatnya pergi.

2. Jangan Pernah Jual Mahal

Menghadapi pria seperti ini walaupun kita yang menyukainya tapi janganlah bersikap jual mahal. Mungkin Anda ingin menunjukkan kalau Anda bukan perempuan murahan tapi jangan juga menjadi terlalu jual mahal, justru hanya membuat dia tidak melirik Anda dan pergi.

3. Jangan Menguji Kemampuannya

Selain jual mahal, jangan juga selalu menguji di terlalu berlebihan. Berniat untuk membuktikan bahwa dia pria yang tepat untuk Anda, tapi dia malah merasa tersinggung jika diuji seperti itu.

Pria seperti ini butuh sebuah kenyamanan dan keseruan dalam berhubungan, jika Anda mengujinya maka dia merasa tidak dihargai. Kalau mau membuktikan sesuatu lakukanlah secara cantik dan halus, agar dia tidak menyadari.

Baca juga: Begini Cara Memuaskan Suami di Atas Ranjang

4. Tidak Ada Kata Cemburu

Sebelum hubungan kalian benar-benar matang, jika Anda tertarik dengan pria berondong janganlah pernah berpikir untuk cemburu padanya.

Cemburu bukan sifat yang dia sukai, apalagi cemburu tanda cinta itu tidak masuk logika menurutnya. Sehingga, pria ini tidak pernah cemburu dan tidak ingin juga dicemburui.

Karena, hanya akan membuat kita menjadi posesif. Itu yang paling tidak dia sukai sebagai pria, yang menjadikan kehilangan kebebasannya.

5. Usahakan Berterus Terang

Pria berondong bukanlah orang pintar atau paranormal, karena dia tidak bisa mengetahui apa yang Anda pikirkan. Jadi, janganlah terus berharap dia akan mengerti kode atau sinyal yang kamu berikan.

Artinya, jangan sering-sering member kode. Sebisa mungkin mencoba berterus terang apapun yang Anda ingin tunjukkan atau utarakan.

6. Tingkatkan Kualitas Hidup

Agar aura Anda selalu terlihat menyenangkan di mata pria, bersikaplah selalu bahagia. Karena jika Anda bahagia, orang lain pun akan senang melihatnya termasuk pria idaman Anda. Caranya bahagia adalah dengan meningkatkan kualitas hidup Anda.

Untuk membuat seorang pria tertarik dengan Anda, maka Anda harus bisa menghargai diri sendiri terlebih dulu dan buat diri sendiri bahagia.

Jika Anda bahagia, maka orang disekeliling Anda bahagia termasuk si pria berondong. Dengan begitu, semua orang bahkan si pria akan menghargai Anda dengan baik.

Bahkan, akan merasa tertarik dengan pribadi Anda yang menyenangkan. Maka, cara memikat pria berondong tidak serumit yang kita pikirkan.

Baca juga: Tips Memberikan Ucapan Duka Cita dan Memberi Energi Positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *