Cara Memikat Wanita Dengan Keahlianmu

Ayawanita.com – Pada proses pendekatan atau istilah gaulnya PDKT, pria harus mempunyai daya Tarik tersendiri yang sangat penting untuk memikat hati wanita idamannya.

Daya Tarik yang kuat sangat bagus pada awal pendekatan namun apabila melemah maka bisa berdampak pada proses PDKT kamu.

Jika daya tarik kamu berhasil memikat wanita, maka kamu harus tetap mempertahankannya. Untuk kamu yang ingin tahu bagaimana cara memikat wanita dengan daya tarik pria jawabannya adalah dengan keahlian.

Berikut kami akan berikan informasi selengkapnya dibawah ini!

1. Memainkan Alat Musik

Musik mempunyai kekuatan untuk mempengaruhi mood dan perasaan seseorang melalui nada dan liriknya, sedangkan orang yang bermain musik seringkali mencuri perhatian dan decak kagum penonton, baik itu melalui skill maupun kharisma yang terpancar dari dirinya.

Nah kamu bisa mempelajari alat music untuk menambah daya tarik seperti gitar atau piano. Nada-nada yang dihasilkan oleh alat musik tersebut bisa membuat hati wanita terpukau apalagi jika kamu sangat pandai memainkan alat musik tersebut.

Contohnya para pemain musik sangat mudah memikat hati wanita dengan lagu cintanya sehingga tidak jarang musisi yang jomblo loh.

2. Ahli Memasak

Keahlian kedua yaitu memasak. Memasak adalah salah satu keahlian yang melekat pada sosok wanita namun tidak sedikit juga pria yang berprofesi sebagai chef. Mengapa keahlian memasak bisa menjadikan daya tarik wanita?

Karena jika kamu pandai memasak dan menciptakan masakan yang enak maka wanita akan kagum dan terpesona karena jarang pria yang jago memasak.

Pria melekat dengan keahlian kelistrikan, mesin sehingga wanita akan kagum jika ada pria juga yang jago memasak.

Jika kamu bisa memasak, ajaklah wanita idamanmu memasak bareng untuk bertukar resep dan saling berbagi pengetahuan.

3. Jago Berbicara

Wanita terlahir mempunyai kemampuan jago berbicara, bergosip dan saling memuji antar sesame wanita. Maka dari itu kamu harus mempunyai keahlian dalam hal berbicara untuk menyeimbangi wanita yang terlahir jago berbicara.

Wanita lebih menyukai pria yang pandai berbicara, humoris sehingga membuat dia tertawa daripada pria yang pendiam dan cuek.

Karena wanita butuh sosok pria yang bisa mengajak dia mengobrol, bercerita, curhat dan menghibur sehingga kamu harus pandai berbicara agar wanita terpikat oleh daya tarikmu.

Baca juga: Kata-kata Bijak Tentang Kehidupan yang Bisa Melecut Semangat Hidupmu!

4. Fotografi

Keahlian selanjutnya yaitu fotografi. Wanita sangat suka berfoto untuk mengabadikan momen yang mereka alami apalagi jika wanita tersebut hobby bergaya di depan kamera maka kamu yang punya keahlian fotografi bisa mudah memikat hati wanita.

Ajaklah wanita idamaanmu untuk berfoto di tempat yang sangat bagus dengan view yang menarik lalu kamu bisa menunjukan skill fotografimu kepadanya.

Jika hasil fotomu dipampang pada akun social medianya maka secara tidak langsung dia sudah tertarik dengan keahlianmu.

5. Olahraga

Ketika berolahraga, sisi maskulinitas pria yang terpancar melalui raut wajah dan otot-otot di tubuh, menjadi magnet kuat yang memikat sisi feminimitas wanita.

Mereka kebanyakan tidak suka melakukan olahraga seperti bermain bola, basket, sprinting hingga fitness. Namun mereka menyukai seorang pria yang gemar berolahraga karena menurut mereka pria tersebut sangat disiplin, mempunyai mental yang kuat serta terlihat cool.

Kamu bisa mengajaknya untuk olahraga bareng seperti lari, ngegym atau berenang sehingga bisa PDKT sambil menyehatkan badan.

Itulah beberapa cara memikat wanita dengan berbagai keahlianmu. Wanita merupakan sosok yang misteruis untuk itu kamu harus memiliki keahlian agar wanita terpesona olehmu.

Baca juga: 10 Kata-Kata Bijak Untuk Istri Yang Romantis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *