Begini Cara Memuaskan Suami di Atas Ranjang

Ayawanita.com – Sebagai seorang istri, tentu saja kita dituntut untuk selalu hormat dan patuh terhadap suami. Pasalnya, hal tersebut merupakan salah satu kunci sukses dari langgengnya sebuah hubungan rumah tangga.

Tak hanya itu saja, seorang istri juga harus pandai dalam melayani suaminya dalam urusan ranjang lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai cara memuaskan suami di atas ranjang, yuk, kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini:

1. Buatkan Dia Segelas Kopi Atau Teh Hangat Dulu

Dalam hal ini, ada baiknya jika kamu tidak langsung mengajak dia untuk bercinta. Ya, terlebih jika suamimu masih dalam keadaan capek sehabis pulang kerja.

Maka dari itu, kamu harus membuatkannya segelas kopi atau teh hangat guna menciptakan suasana yang lebih rileks.

Selain itu, kamu juga harus mengajak dia untuk berbincang ringan dan bergurau yang menjurus ke arah seksual. Jika sudan ada tanda hot-hot darinya, maka kamu bisa langsung mengajaknya untuk bertarung diatas ranjang.

2. Berikan Pijatan Lembut Dengan Penuh Cinta

Masih sama dengan poin yang diatas tadi, dimana trik yang kedua ini juga bertujuan untuk menciptakan suasana yang lebih rileks dan nyaman pada suamimu.

Oleh karena itu, kamu harus membiarkan si doi untuk berbaring dulu dengan nyaman, kemudian berikan pijatan lembut dengan penuh cinta.

Dengan begitu, secara otomatis ia akan langsung menarik dirimu untuk memulai permainan diatas ranjang.

3. Memakai Pakaian-pakaian Super Seksi

Ini dia salah satu cara paling efektif yang bisa membuat kebanyakan para pria tidak tahan untuk segera melampiaskan gairah birahinya.

Oleh karena itu, kamu harus memakai pakaian-pakaian yang super seksi seperti mini dress, rok mini, hot pants, lingerie, atau bikini.

Baca juga: 4 Posisi Seks Agar Cepat Hamil yang Terbukti Manjur

4. Tunjukan Tarian Sensual

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa goyangan dari tubuh wanita itu bisa bikin kaum pria meleleh. Nah, untuk memanjakan mata suamimu, kamu harus menunjukan tarian sensual sambil menggunakan pakaian yang super seksi. Agar nuansanya semakin larut, kamu bisa menyetel lagu-lagu jazz atau klasik.

5. Jangan Segan Untuk Meminta Duluan

Tahukah kamu? Bahwa kebanyakan para pria itu akan lebih bergairah jika pasangan wanitanya itu yang meminta duluan lho.

Pasalnya, hal tersebut akan membuat dirinya merasa tertantang sehingga ia akan semakin bernafsu untuk mencumbui dirimu.

6. Sentuh Area Sensitifnya

Perlu kamu ketahui, bahwa ada beberapa bagian tubuh pria yang menjadi area hotnya seperti:

Telapak Kaki

Menurut para pakarnya, yang menyebutkan bahwa kebanyakan pria akan mudah terangsang jika diberi sentuhan pada area telapak kaki bagian tengahnya.

Jempol Tangan

Selapan telapak kaki, ternyata da juga sebagian dari pria yang akan mudah terangsang jika jempol tangannya dihisap.

Puting

Bukan hanya saja kaum wanita, ternyata para pria juga akan mudah terangsang ketika bagian putingnya dihisap atau diberi sentuhan lembut lho.

Leher

Area sensitive berikutnya pada pria yang harus kamu ketahui, yakni bagian leher. Dalam hal ini, kamu bisa mengelus atau memberinya ciuman mesra di bagian leher.

MR. P

Untuk bagian yang satu ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi, karena hanya dengan sedikit sentuhan saja akan membangkitkan gairah suamimu.

Demikianlah ulasan singkat mengenai cara memuaskan suami diatas ranjang, sehingga nantinya kamu akan semakin dicintai oleh sang arjunamu.

Baca juga: Beberapa Fakta Penebalan Dinding Rahim yang Perlu Diketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *