10 Kata-Kata Bijak Untuk Istri Yang Romantis

Ayawanita.com – Kata kata cinta yang memiliki kalimat romantis bisa kamu berikan sebagai seorang suami kepada istri tersayang.

Dimana kata kata cinta romantis ini bisa dijadikan sebagai cara untuk mengungkapkan rasa cinta kamu sebagai seorang suami supaya hubungan rumah tanggamu menjadi harmonis, sakinah, mawaddah, dan warrohmah.

Kata kata “Aku mencintaimu” merupakan dua kata kata cinta yang dapat mengikat dua orang untuk bersama sama sehingga terjalinnya sebuah hubungan. Dan keluarnya kata kata “Aku melakukannya” bisa memperkuat ikatan pernikahan mereka selamanya.

Pernikahan merupakan hubungan yang sakral, dimana disatukannya dua hati dan bersumpah untuk selalu bersama seumur hidup.

Seiring dengan berjalannya waktu akan ditunjukkannya rasa kasih sayang antara satu sama lainnya melalui tugas dan tindakan. Selain itu juga kamu bisa menunjukkan rasa kasih sayang ini melalui kata-kata bijak yang romantis.

Berikut beberapa kata kata bijak untuk istri yang romantis:

kumpulan-kata-kata-bijak-untuk-istri-lengkap

Baca juga: Ini Dia 5 Fakta Menarik Dari Orang Yang Bergolongan Darah A

  1. “Aku bermimpi jika kamu hanya milikku, lalu aku bangun dan tersenyum karena aku menyadari itu bukan mimpi. Karena kamu memang telah menjadi milikku!”.
  2. “Kamu mengisi semua kekosongan dihatiku. Saya sangat bersyukur telah memiliki kamu didalam kehidupan saya. Saya sangat mencintaimu”.
  3. “Kamu adalah wanita yang merubah ketidaksempurnaanku menjadi kesempurnaan, hanya dengan sentuhan cintamu. Aku mencintaimu, istriku tersayang”.
  4. “Hatimu penuh cinta dan kasih sayang. Tangan kamu selalu peduli. Saya beruntung telah memiliki kamu sebagai istri saya”.
  5. “Tidak adanya cahaya yang lebih besar yang menerangi jalan saya selain cinta dan perubahan yang telah kamu bawa kedalam kehidupan saya. Terima kasih cintaku”.
  6. “Aku lebih suka menghabiskan satu seumur hidup bersama kamu, daripada menghadapi semua umur dunia sendirian. Aku mencintai kamu, sayangku”.
  7. “Ketika saya melihat kamu, saya bertanya tanya apakah saya akan melakukan sesuatu yang sangat baik untuk bisa mendapatkan hadiah yang luar biasa dari Tuhan. Kamu telah menjadi berkat didalam kehidupanku dan ini hanya untuk mengatakan jika aku mencintai kamu.
  8. “Dengan kamu, aku bisa menjadi yang paling konyol dan tidak pernah merasa khawatir dihakimi, karena kamu adalah separuh yang lebih baik didalam arti yang sebenarnya. Aku mencintaimu !”.
  9. “Tidak peduli sudah berapa tahun aku lalui ikatan pernikahan bersamamu, akan adanya dua momen saat aku ingin bersama kamu yaitu sekarang dan selamanya ! Aku mencintai kamu, sayangku”.
  10. “Bahkan saat hening yang kita bagikan bersama memiliki kekuatan untuk menenggelamkan semua kekacuan didalam hidup. Itu sebabnya kamu membuat sebuah tim yang hebat, sayang”.
  11. “Kamu adalah hadiah istimewa dari surga. Senyum kamu dapat menghangatkan hatiku dan kehadiranmu dapat membuat aku utuh. Aku mencintai kamu, hari ini dan juga selamanya”.
  12. “Status hubungan permanen aku diambil selamanya oleh wanita yang paling cantik dialam semesta ini. Sayang kamu!”.
  13. “Kamu membuat hatiku meleleh dan mengisinya dengan cinta. Ketika kamu menatap aku, aku kecanduan kamu ! Aku sangat mencintai kamu, istriku sayang”.

Kamu tidak perlu menunggu kesempatan untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta pada istri. Untuk semua pria yang berada diluar sana, kata kata bijak untuk istri ini merupakan rahasia kecil untuk seorang wanita yang tidak menginginkan berlian, bunga, ataupun pakaian berharga mahal.

Baca juga: Tips dan Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *