Kata Kata Motivasi Cinta Biar Semangat Lagi!

ayawanita.com – Ada yang menyebutkan jika cinta itu buta, hingga bisa membuat orang yang merasakannya bisa melakukan apa saja. Seperti melukai orang lain atau juga dirinya sendiri. Jika kamu tidak mau terbelenggu oleh cinta, sebaiknya cobalah untuk lebih bijak dalam menyikapi cinta. kata kata motivasi cinta yang bijak dan romantis ini bisa untuk menolong kamu dalam menjalani cinta. Cinta ini memanglah hal yang abstrak dan sangat susah untuk dilukiskan melalui kata-kata . cinta ini hanya bisa dialami, tetapi tidak dapat disentuh, dilihat, dicium ataupun didengar. Tanpa banyak basa basi lagi yuk kita bahas kata kata motivasi cinta yang bisa kamu terapkan di kehidupan kamu sehari-hari. 

  • Rela Melepaskan

Seperti ungkapan dari Melissa marrerat bahwa” terkadang cinta berarti rela membebaskan ketika kamu mau mendekapnya lebih erat” ketika kamu menyayangi seorang, kamu pastinya lebih mementingkan perasaannya karena kamu akan merasa lebih baik ketika melihatnya tersenyum bersama orang lain daripada sedih ketika bersama kamu.

  • Perasaan yang Aneh

Seperti ungkapan dari Avijeet Das kalau “Cinta ini merupakan perasaan yang aneh, Kau tidak akan mengerti apa yang sedang terjadi kepada kamu ketika kamu sedang mengalami cinta tersebut”. Jika kamu merasakan perasaan yang satu ini memanglah  terasa sangat luar biasa. Walaupun rasanya abstrak, tetapi cinta ini memiliki kekuatan luar biasa untuk melengkapi hidup kamu. Karena cinta datang begitu saja, bahkan kamu bisa tidak menyadari kehadiran cinta ini di dalam hati kamu. 

  • Alasan di Balik adanya cinta

Seperti ungkapan dari Honore de Balzac “Tidak ada seseorang pun yang menyayangi pendampingnya karena dia tampan atau menawan ataupun karena kurang baik, bahkan bodoh ataupun pintar. Karena perasaan itu hadir dan muncul dari diri kita sendiri”. Terkadang kamu bisa jadi bimbang kenapa kamu ingin mempertaruhkan apapun hanya demi seorang. Sementara itu orang- orang yang ada di sekitarmu berkata bahwa orang tersebut  kurang baik, bodoh, serta tidak layak untuk kamu cintai. Jika itu terjadi, kamu tidak perlu bimbang, cinta ini memanglah soal rasa sehingga tidak butuh untuk membenci ataupun mempertanyakan dirimu sendiri. Alangkah lebih baiknya kamu nikmati saja sepanjang rasa itu masih tada pada diri kamu.

  • Lebih Baik Kandas daripada Tidak Sama Sekali

Seperti ungkapan dari Alfred Tennyson “ Lebih baik jatuh cinta kemudian kandas daripada tidak sempat jatuh cinta sama sekali”. Walaupun cinta ini kadang memang menyakitkan. Tapi percayalah kalau kamu sempat jatuh cinta itu lebih baik daripada kamu tidak sempat merasakan cinta sama sekali. walaupun memang cinta ini bukan segalanya di dunia. Tetapi tanpa kehadiran cinta, bukan tidak bisa jadi hidup kamu ini akan terasa sangat hambar. 

  • Karena Mudah Jatuh Cinta

Seperti ungkapan dari Ashly Lorenzana “Orang- orang mudah menuduh untuk jatuh cinta. Sesungguhnya, hal tersebut bisa berarti kamu bisa memandang keindahan dari orang- orang yang berpasangan dengan kamu dan bisa menghargai kehadiran mereka”. Kamu tidak harus takut jika orang lain menilai kamu sangat mudah jatuh hati. Hal tersebut dikarenakan kamu tidak bisa mengontrol perasaan yang ada pada diri kamu untuk jatuh cinta kepada siapa.

Baca juga: Wajib Baca! Kalimat Motivasi Untuk Para Pekerja Keras

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *