Rekomendasi Kado Valentine Terbaik Untuk Cowok

Advertisements

Rekomendasi Kado Valentine Terbaik Untuk Cowok, Cek Selengkapnya di Sini!

Hari valentine atau yang biasa disebut dengan hari kasih sayang biasanya dilakukan oleh para pasangan remaja. Pada umumnya perayaan ini akan disertai dengan berbagai kegiatan, mulai dari makan bareng bersama pasangan, pergi berlibur bersama pasangan, hingga saling memberikan kado spesial.

Akan tetapi, kado untuk perayaan valentine selalu identik dengan cokelat. Padahal, kado valentine untuk pasangan itu tak harus selalu coklat lho. Nah, buat kamu yang lagi nyari kado valentine untuk cowok, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasi yang terbaiknya.

1. Jaket

Sumber: Shopee

Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa sebagian besar cowok itu memiliki hobi touring menggunakan sepeda motor. Jika kebetulan cowokmu juga memiliki hobi tersebut, maka jaket bisa kamu jadikan sebagai kado valentine terbaik bagi dirinya.

Dalam hal ini, kamu harus memberikan material jaket yang menjadi favoritnya. Biar lebih romantis lagi, kamu juga bisa membeli jaket custom dengan menuliskan namamu dan nama si doi.

2. Sandal Atau Sepatu

Sumber: Lazada

Selain jaket, sandal maupun sepatu juga bsa kamu jadikan sebagai kado valentine untuk pasangan. Sebelum memutuskan untuk membeli sandal atau sepatu, kamu harus pastikan ukuran kaki serta model yang biasanya digunakan oleh doi.

Tak hanya itu, usahakan untuk memilih sandal atau sepatu yang berkualitas tinggi agar nyaman saat digunakan oleh pasanganmu. Selain nyaman digunakan, sandal dan sepatu yang berkualitas juga tentunya dapat menunjang penampilan si cowok.

3. Jam Tangan

Sumber: Liputan6.com

Sebenarnya kebanyakan smartphone sudah dilengkapi dengan fitur jam. Namun, tak sedikit juga orang-orang yang masih mengandalkan jam tangan untuk mengetahui waktu.

Disamping fungsinya sebagai penunjuk waktu, penggunaan jam tangan juga dapat menunjang penampilan bagi si penggunanya. Ada banyak sekali merk dan model jam tangan yang tersedia dipasaran, sehingga bisa kamu pilih untuk dijadikan kado valentine bagi pasanganmu.

Baca juga: Tutorial Makeup Natural dalam 7 Langkah untuk Pemula

4. Tas Selempang

Sumber: MyBest

Apabila kamu masih bingung dalam menentukan kado valentine untuk pasangan, maka tas selempang ini merupakan alternatif terbaiknya. Hal itu bukan tanpa alasan, karena slingbag alias tas selempang memang memiliki gaya tersendiri lho.

Advertisements

Disarankan bagi kamu untuk memilih model dan warna tas selempang yang disukai oleh pasangan. Selain itu, pilihlah tas slempang dengan merk ternama agar desain dan kualitasnya terjamin.

5. Dompet

Sumber: Kompas.com

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa dompet merupakan salah satu item yang cocok dijadikan kado untuk semua kondisi, termasuk kado hari valentine. Biasanya, para cowok lebih suka menggunakan dompet yang materialnya terbuat dari bahan kulit.

Akan tetapi, sebaiknya kamu komunikasikan lagi dengan dia mengenai dompet yang disukai. Ya, hal ini bertujuan agar terhindar dari kesalahpahaman. Jika salah membeli dompet, takutnya dia tidak suka sehingga dompet yang kamu beli itu menjadi mubazir.

6. Parfum

Sumber: Shopee

Siapa bilang bahwa kado berupa parfum itu selalu identik dengan cewek? Buktinya, parfum juga bisa dijadikan kado valentine untuk cowok.

Pilihlah parfum dengan aroma yang sesuai kepribadiannya. Dengan begitu, dia akan selalu menggunakan parfum pemberianmu. Alhasil, kondisi tersebut akan membuat hubunganmu dengan doi akan lebih romantis.

7. Makanan Favorit

Sumber: Media Indonesia

Hal berikutnya yang bisa kamu jadikan sebagai kado valentine untuk cowok, yakni berupa makanan favoritnya. Jika kebetulan kamu memang pandai memasak, maka buatkanlah masakan-masakan yang menjadi kesukaan si doi.

Namun jika tidak memiliki keahlian memasak, kamu bisa membeli makanan tersebut baik secara online maupun offline.

Baca juga: Apakah Obat Pelancar Haid Bisa Gugurkan Kandungan?

Sumber: https://tipscantikan.com/

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *