Tips Memberikan Ucapan Duka Cita dan Memberi Energi Positif

Ayawanita.com – Terkadang hidup memang berputar, ada kalanya kita harus merasakan perasaan marah, sedih, ataupun pikiran negatif lainnya yang tentu dapat mengganggun aktivitas sehari – hari.

Tak heran dari beberapa orang sulit untuk menghadapi situasi tersebut, misalnya ada yang menjadi tidak fokus untuk mengerjakan sesuatu sehingga melakukan kesalahan ataupun jika saat bekerja maka pekerjaannya akan ternbengkalai begitu saja tidak terselsaikan, sungguh hal itu akan merugikan diri sendiri.

Untuk itu kami akan memberikan tips memberikan energy positif dan selalu bersemangat yang akan menjauhi anda dari pikiran – pikiran negatif yang menganggu, langsung saja kita simak ulasan berikut ini!

Pada saat anda bangun tidur di pagi hari, mulai lah dengan morning routine yang positif. Anda bisa memulainya dengan sarapan dapat memberikan energy positif sekaligus nutrisi yang baik bisa membantu kerja otak agar dapat berpikir lebih cepat saat melakukan kegiatan atau aktivitas lainnya.

Dengan memasak atau membuat sarapan sendiri ataupun melakukan pekerjaan rumah lainnya di pagi hari hal ini bisa meningkatkan mood menjadi ceria.

Selain itu, anda juga bisa mengajak ngobrol dipagi hari dengan anggota keluarga membicarakan hal-hal yang positif. Jangan lupa juga untuk melakukan olahraga-olahraga sederhana sebelum memulai aktivitas lainnya.

Lakukanlah hal-hal berikut dengan rutin, maka hati dan pikiran kamu akan selalu bahagia dan memberikan dampak sehat bagi tubuh.

Usahakan untuk selalu menghirup udara segar di pagi hari dan menikmati sinar matahari pagi setiap hari, hal ini dapat membuat tubuh dan pikiran anda menjadi lebih rileks lagi dan tentunya sangat baik untuk kesehatan.

Hindari melakukan penundaan pada pekerjaan yang akan dilakukan, dengan menumpuk pekerjaan dan menyelesaikannya secara bersamaan hal ini akan membuat anda cepat lelah dan stress, maka dari itu selsaikanlah pekerjaan secara bertahap atau terselsaikan dalam satu waktu dimana hal ini akan menjauhkan diri anda dari resiko darah tinggi.

Disela-sela kegiatan aktivitas anda agar tidak membosankan akan lebih baik jika diiringi dengan musik kesayangan anda.

Baca juga: 10 Kata-Kata Bijak Untuk Istri Yang Romantis

Mendengarkan musik akan melibatkan bagian dari otak anda, tentunya akan meningkatkan kepercayaan diri anda dan lebih bersemangat lagi untuk menjalani semua aktivitas anda. Dengan cara mendengarkan musik dapat memberikan kebahagiaan yang setara saat anda sedang merasakan makanan yang enak, maka dari itu jangan lupa untuk mendengarkan musik kesukaan anda.

Hindari tidur terlalu larut malam, tidurlah yang cukup. Bahkan kalau bisa pada saat weekend sebaiknya digunakan untuk tidur siang, tidak perlu berjam-jam hanya sekitar 20 menitan saja sudah bisa menyegarkan pikiran anda.

Dan pada saat tidur dimalam hari tidurlah dengan tepat waktu, hindari kebiasaan bermain handphone sebelum tidur, lakukanlah hal berikut secara rutin agar dapat mengubah kebiasaan anda menjadi lebih baik.

Selalu sabar, ikhlas dan terus berdoa. Apapun cobaan atau masalah yang sedang anda hadapi cobalah untuk menerimanya dengan ikhlas, sabar dan selalu berdoa, kemudian tanamkan pada diri anda selalu percaya bahwa kebahagiaan akan datang pada waktunya.

Jika teman disekitar anda sedang berduka cobalah untuk memberikan ucapan duka cita dan berikan semangat agar anda dapat menyebarkan energy positif yang anda miliki pada sekitar anda.

Menjalani hari-hari anda haruslah selalu mengikuti kata hati, jangan terkalahkan dengan kondisi lingkungan yang dapat mengubah naluri anda dan terakhir jangan lupa untuk selalu tersenyum agar orang-orang disekitar anda dapat merasakan energy positif yang terdapat didiri anda sendiri.

Baca juga: Begini Cara Memuaskan Suami di Atas Ranjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *