Menu Close

Inspirasi Keramik Kamar Mandi Bermotif Anti Mainstream

Advertisements

Inspirasi Keramik Kamar Mandi Bermotif Anti Mainstream, Mempercantik Kamar Mandimu!

Inspirasi keramik kamar mandi bermotif anti mainstream akan sangat cocok untuk Anda yang bosan dengan keramik polos. Kamar mandi merupakan tempat yang sering digunakan untuk melakukan beberapa aktivitas. Tak ada salahnya jika Anda mulai melakukan pembaruan di kamar mandi, guna meningkatkan kenyamanan di dalamnya, contohnya sebagai berikut. 

1. Keramik Motif Loreng

Sumber: Google

Bagi Anda pecinta kucing atau nenek dari kucing ini bisa menggunakan keramik dengan motif tersebut. Dipadukan dengan cat dinding berwarna hitam, kamar mandi akan terlihat unik dengan model motif loreng. Anda bisa melakukan pemesan terlebih dahulu pada tukang pembuat keramik, pastikan motif yang tersedia sesuai dengan motif yang tersedia. 

  1. Keramik Motif Bunga Pink Sakura
Sumber: Lazada

Negara Jepang begitu terkenal dengan bunga sakuranya yang indah. Anda yang mendambakan pergi ke negara Jepang bisa menikmati suasananya sejenak di dalam kamar mandi. 

Motif bunga sakura yang memenuhi lantai akan membuat Anda merasa tenang dan nyaman. Kesan cantik dan elegan dari motif bunga sakura tersebut akan sangat aesthetic di kamar mandi Anda. Cat dinding berwarna putih adalah kombinasi yang pas dengan keramik motif bunga sakura. 

  1. Keramik Motif Bunga Lavender
Sumber: 99.co

Bukan hanya dari bunga levendernya, Anda juga bisa merasakan ketenangan dari keramik motif bunga lavender. Tampilan bunga berwarna ungu muda akan menciptakan suasana hangat dan manis dari kamar mandi Anda. Anda yang pecinta warna ungu sangat direkomendasikan untuk memakai motif keramik tersebut. 

  1. Keramik Motif Mawar Merah
Sumber: Mirach Interior

Anda menyukai warna merah dan ingin melakukan modifikasi di kamar mandi Anda? Keramik motif mawar ini adalah solusinya. Dipadukan dengan cat dinding berwarna putih, suasana berada di kebun mawar akan menarik Anda. Tampilannya yang cerah dan dan hangat akan membuat Anda nyaman. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi

Advertisements
  1. Keramik Motif Bunga Matahari
Sumber: Bukalapak

Masih di suasana taman bunga, keramik motif bunga matahari menawarkan ketenangan dan perasaan hangat di kamar mandi. Anda bisa memilih full keramik bunga matahari atau cat dinding berwarna biru. 

  1. Keramik Motif Batik
Sumber: Shopee

Motif keramik yang biasa digunakan di hari rabu dan kamis ini akan memberikan kesan unik. Pilihan warna yang sesuai seperti biru dan putih akan membuat Anda nyaman berada di kamar mandi. Motif dan pilihan corak yang ditawarkan juga beragam, Anda bisa melakukan peninjauan sebelum pemasangan keramik tersebut. 

  1. Keramik Motif Daun
Sumber: Shopee

Keramik motif daun tidak kalah dari motif bunga yang lain. Bagi pecinta hijau, keramik motif daun sangat direkomendasikan untuk Anda. 

Tampilannya yang sederhana dan membawa nuansa alam tentu akan membuat orang yang memasuki kamar mandi Anda merasa nyaman. Pilihan cat dinding dari motif ini menawarkan beragam warna, seperti hijau telor asin, putih, dan biru muda. 

  1. Keramik Motif Garis-garis
Sumber: Tokopedia

Inspirasi keramik kamar mandi ini hampir sama seperti keramik dengan warna hitam putih. Namun warna yang ditawarkan cukup banyak piihan. Anda bisa memilih motif garis ungu dan putih, merah dan biru, hingga navy dan abu-abu. 

  1. Keramik Motif Bulan Sabit
Sumber: Dekoruma.net

Keramik motif bulan tentu akan membuat Anda nyaman berada di kamar mandi. Tampilannya berwarna kuning sangat cocok dipadukan dengan cat dinding berwarna biru tua ataupun hitam. Keramik motif bulan sabit yang cukup unik ini akan memberikan kesan elegan dan cantik di kamar mandi Anda. Inspirasi keramik kamar mandi di atas bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin mencoba memiliki ruangan unik yang tidak terkesan monoton dan polos. Berani mencoba motif unik di atas?

Baca juga: 8 Penyebab Telat Menstruasi

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *