Tempat Makan di Yogyakarta Untuk Para Wisatawan

Tempat Makan di Yogyakarta Untuk Para Wisatawan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Yogyakarta merupakan suatu provinsi yang di dalamnya terdapat banyak objek wisata indah sehingga menarik bagi para wisatawan. Bukan hanya objek wisatanya saja yang menarik namun juga beragam kuliner yang dihadirkan di provinsi ini sungguh mengundang decak kagum para wisatawan. 

Tak sedikit pula wisatawan yang memiliki tempat makan di Yogyakarta paling favorit. Bagi Anda yang ingin tahu lebih lagi mengenai tempat makan paling favorit bagi para wisatawan saat berada di Yogyakarta bisa simak ulasan berikut. 

  1. The Manglung Cafe

Salah satu tempat makan di Yogyakarta yang sangat favorit bukan hanya bagi wisatawan saja tetapi juga bagi warga Yogyakarta adalah The Manglung Cafe. Sudah tentu cafe yang banyak disuka orang ini menawarkan suguhan lezat dan juga pemandangan indah untuk dinikmati. 

     2. House of Raminten

Ada pula House of Raminten yang juga menawarkan banyak sekali menu makanan lezat yang umumnya makanannya tergolong sebagai makanan tradisional. Namun ada pula makanan western yang juga ditawarkan di tempat makan ini sehingga setiap pelanggan bisa memilih menu yang diinginkan secara lebih leluasa. 

     3. Rumah Makan Geblek Pari Nanggulan

Geblek sebenarnya merupakan jenis makanan khas yang terbuat dari bahan tepung tapioka dan bawang dengan citarasa khas sehingga banyak dicari oleh wisatawan. Untuk mendapatkan geblek ini maka Anda bisa berrkunjung ke tempat makan hits Geblek Pari Nanggulan yang hadir dengan pemandangan indah dan tentunya menawan.

     4. Warung Sawah Gondang Legi

Warung Sawah Gondang Legi juga menjadi salah satu tempat makan terbaik yang menawarkan berbagai macam menu makanan tradisonal yang sudah tentu lezat. Sambil menyantap menu yang dipilih di tempat makan tersebut tentunya Anda bisa sambil melihat pemandangan indah yang menakjubkan sehingga membuatnya semakin hits. 

      5. Warung Nasi Goreng Beringharjo

Nasi Goreng Beringharjo sebenarnya sudah cukup populer sehingga tempat makan yang satu ini termasuk sebagai tempat makan di Yogyakarta paling hits sejak dulu dan legendaris. Rasa nasi goreng ini sejak dulu sampai dengan sekarang tidaklah berubah sehingga peminatnya semakin bertambah banyak termasuk pula para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta.

     6. Warung Sate Klathak Pak Bari

Sate klathak khas Yogyakarta memang unik dan berbeda dengan sate pada umumnya karena sate ini tidak ditusuk dengan menggunakan tusuk lidi namun menggunakan sejenis ruji besi sehingga daging bisa matang dengan sempurna. Keunikannya ini membuatnya menjadi tempat makan yang hits terlebih lagi harganya cukup murah.

     7. Warung Bakmi Pak Pele

Suasana warung Bakmi Pak Peleyang bisa dibilang hampir sama degan warung di pinggir jalan pada umumnya namun tetap membuat siapa saja orang yang makan disana merasa nyaman. Untuk bakminya sendiri diolah dengan menggunakan telur bebek sehingga memiliki citarasa khas yang lebih gurih hingga makanan ini sendiri selalu hits.

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata Honeymoon di Bandung 

     8. Waroeng Belik

Satu lagi tempat makan di Yogyakarta yang hits dan akan selalu membuat pelanggan merasa nyaman yaitu Waroeng Belik. Di tempat makan yang satu ini tentunya Anda bisa menikmati seluruh hidangan makanan sambil menikmati pemandangan alamyang indah dengan ornamen rumah khas Jawa yang unik. 

Tempat makan di Yogyakarta paling favorit bagi para wisatawan seperti di atas sudah pasti menjadi tempat makan yang paling menarik dan menyuguhkan berbagai hidangan lezat untuk Anda sekalian. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *