General

7 Game Penghasil Uang Terbaik Yang Aman

Advertisements

7 Game Penghasil Uang Terbaik Langsung Cair ke Rekening dan Aman

Sumber: Tribunnews.com

Siapa bilang bermain game hanya menghabiskan uang? Bermain game juga bisa menghasilkan banyak cuan, lho. Di era digital 2021 saat ini, ada banyak sekali game yang bisa digunakan sebagai salah satu cara menghasilakan uang. Game-game dibawah ini bisa menjadi salah satu game penghasil uang terbaik untuk dimainkan

Game Penghasil Uang Terbaik dan Aman

1. Gamee

Sumber: GAMEE Wiki

Gamee merupakan salah satu game yang bisa memberikan keuntungan bagi para pemainnya. Game ini juga cukup ringan karena berukuran sekitar 27MB. 

Gamee sudah diunduh hingga lebih dari 10jutaan pengguna. Selain itu, pada game ini, pemain bisa memainkan banyak game dalam satu aplikasi. Sistematika pendapatannya bisa berupa lucky games hingga wheel of fortune. 

2. MPL (Mobile Premier League)

Sumber: Youtube

Game yang digunakan untuk mendapatkan cuan yaitu MPL. Game ini menyediakan beragam permainan yang sangat menarik untuk dimainkan.

Anda bisa memainkan game strategi, game ketangkasan seperti Monster Truck, Go Ride dan permainan lainnya. Anda bisa mendapatkan cuan dari bermian MPL yaitu dengan menukarkan diamond dan akan ditukar dalam bentuk uang yang nantinya dicairkan di saldo GoPay maupun LinkAja.

3. Play and Win

Sumber: Google Play

Game lainnya yang bisa menghasilkan cuan yaitu Play and Win. Game ini sangat mudah dimainkan karena terdiri dari beberapa game seperti Mahjong, Pow hingga Ludo. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google PlayStore dan dapatkan hadiah menarik di dalamnya.

4. HAGO

Sumber: Metodeku

Hago adalah salah satu permainan yang sudah dimainkan sejak lama oleh banyak orang. Permainan ini juga terdiri dari beragam game seperti Ludo hingga werewolf. Ukuran game ini juga sangat ringan sehingga Anda bisa menginstallnya di smartphone. Anda bisa mendapatkan uang dari game ini dengan menukarkan koin pada lucky miner sehingga bisa Anda tarik sebagai uang.

5. Market Glory

Sumber: Youtube

Bagi para penggemar game simulasi seperti simulasi pembangunan kota, game Market Glory bisa menjadi salah satu game penghasil cuan. Game ini tidak hanya melatih otak dan strategi supaya bisa membangun kota yang aman, game ini juga bisa menghaislkan uang.

Advertisements

Game ini mengubah strategi pembangunan Anda dan mengalahkan lawan di game lalu mengkonversikan mata uang tersebut dengan ditransfer secara langsung.

6. Fortnite

Sumber: Forbes

Bagi para penggemar game, Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Fotnite sudah menjadi salah satu game yang cukup banyak dimainkan.

Game ini tidak hanya asik tetapi juga bisa menjadi game yang menguntungkan. Cara mendapatkan cuan melalui game Fortnite yaitu dengan bergabung sebagai creator professional di Support A Creator. 

Game ini tidak hanya bisa dimainkan dihandphone saja. Anda bisa memainkan game ini melalui PC supaya lebih mudah dalam mendapatkan cuan.

7. PUBG

Sumber: Medcom.com

PUBG merupakan salah satu game yang bisa membuka peluang untuk mendapatkan cuan. Salah satu cara supaya bisa mendapatkan keuntungan dari bermain game yaitu dengan menjadi joki atau melakukannya sebagai content creator.

Sebagai content creator, Anda bisa melakuka streaming PUBG sehingga bisa mendapatkan pundi-pundi cuan yang cukup banyak. PUBG juga bisa dimainkan melalui smartphone maupun PC.

Nah, itulah beberapa game terbaik yang bisa menghasilkan cuan. Bermain game tidak hanya bisa meningkatkan strategi tetapi bisa menambah penghasilan.

Saat ini, tak sedikit orang yang terus menempa skill permainannya supaya bisa menjadi salah satu atlet e-sport. Dengan bermain yang bagus maka penghasilan Anda akan meningkat dari bermain game.

Baca juga:Alur Permainan Game Ghost of Tsushima

Advertisements
ayawanitamin

Recent Posts

Kapan Masa Subur Wanita Berlangsung? Ini Cara Ceknya!

Masa subur pada wanita merupakan periode yang sangat penting dalam proses reproduksi. Ketika seorang wanita…

1 month ago

Rekomendasi Laptop 7 Jutaan, Ada Dell Inspiron 14 3493!

Dalam era digital saat ini, laptop telah menjadi kebutuhan pokok bagi hampir semua orang, mulai…

2 months ago

4 Rekomendasi Potongan Rambut Pendek Pria

Potongan rambut pendek pria telah menjadi tren yang tak lekang oleh waktu. Dari tahun ke…

2 months ago

3 Doa Agar Orang yang Kita Cintai Mencintai Kita

Cinta adalah perasaan yang indah dan universal. Namun, tak jarang kita dihadapkan pada situasi dimana…

2 months ago

Fakta Chewbacca Star Wars, Sang Wookiee Setia!

Chewbacca merupakan salah satu karakter ikonik dalam franchise Star Wars. Sosok Wookiee yang tinggi dan…

2 months ago

Sinopsis A Quiet Place 2, Ada Kisah Menegangkan!

A Quiet Place 2 adalah film horor thriller Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh John…

3 months ago